Temuan Potongan Tangan dan Kepala Orang di Ungaran, Polres Semarang Temukan Titik Terang Pelakunya

- Senin, 25 Juli 2022 | 19:38 WIB
Lokasi awal tempat ditemukannya potongan tangan manusia di Jembatan Kalongan, Ungaran, Kabupaten Semarang. /Dok Istimewa/
Lokasi awal tempat ditemukannya potongan tangan manusia di Jembatan Kalongan, Ungaran, Kabupaten Semarang. /Dok Istimewa/

UNGARAN, suaramerdeka-wawasan.com - Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan, sudah ada titik terang dugaan pelaku mutilasi yang bagian tubuh korbannya ditemukan di Jembatan Kalongan, Ungaran.

''Perkembangan dari kasus mutilasi yang kemarin kita temukan, alhamdulilah sudah ada titik terang tentang pelaku,'' kata Yovan di Mapolres Semarang pada Senin,25 Juli 2022.

Namun, ia belum bersedia membeberkan lebih lanjut soal itu. ''Untuk lengkapnya, kami akan gelar besok pagi (Selasa, 26 Juli 2022) bersama dengan Pak Kapolda,'' imbuhnya.

Dari informasi yang diperoleh, kasus tersebut sudah terungkap kurang dari 24 jam, namun masih perlu dilakukan pendalaman.

Baca Juga: Polres Semarang Temukan Kepala dan Tubuh Korban Mutilasi, Akan Dicocokkan dengan Temuan Sebelumnya

''Akan kita dalami kembali mengenai motif dan segala macam. Intinya kurang dari 1x24 jam sudah bisa terungkap,'' jelas Yovan.

Seperti diketahui, sebelumnya seorang warga bernama Sudadi (44), menemukan potongan tangan di Jembatan Kalongan, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu, 24 Juli 2022.

Kapolres Semarang mengatakan, mengenai identitas korban masih menunggu hasil dari tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca Juga: Polisi Menduga Temuan Potongan Sepasang Tangan Manusia Korban Mutilasi, Masih Dilakukan Autopsi

''Kemudian dengan identitas korban, akan kita sinkronkan dengan hasil forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara,'' jelasnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X