Polres Semarang Temukan Kepala dan Tubuh Korban Mutilasi, Akan Dicocokkan dengan Temuan Sebelumnya

- Senin, 25 Juli 2022 | 19:23 WIB
Lokasi penyisiran tempat ditemukannya kepala manusia yang diduga korban mutilasi di Sungai Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. /Dok Istimewa/
Lokasi penyisiran tempat ditemukannya kepala manusia yang diduga korban mutilasi di Sungai Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. /Dok Istimewa/

UNGARAN, suaramerdeka-wawasan.com - Polisi berhasil menemukan kepala dan potongan tubuh lainnya yang diduga korban mutilasi, setelah melakukan penyisiran.

Penyisiran itu dilakukan, menindaklanjuti penemuan potongan sepasang tangan manusia yang ditemukan warga di Jembatan Kalongan, Ungaran, Kabupaten Semarang pada Minggu, 24 Juli 2022.

Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika mengatakan, dalam penelusuran yang dilakukan penyelidik, potongan tubuh yang ditemukan ada beberapa bagian, termasuk kepala.

Baca Juga: Warga Sekitar Geger, Ditemukan Potongan Sepasang Tangan Manusia di Jembatan Kalongan Ungaran

''Setiap potongan tubuh yang ditemukan, akan diuji oleh Tim Forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dicocokkan dengan temuan potongan tubuh sebelumnya,'' jelas Yovan dalam keterangannya Senin, 25 Juli 2022.

Menurut dia, temuan kepala dan bagian tubuh lainnya juga dikirim ke RS Bhayangkara untuk dicocokkan dengan temuan sepasang tangan sebelumnya.

Baca Juga: Kecelakaan Karambol di Jalan Lingkar Salatiga, Truk Boks Tabrak Sedan dan Minibus

''Setiap potongan akan diuji di forensik akan di-matching-kan. Termasuk dari DNA dari terduga keluarga,'' papar Yovan.

Ia menambahkan, mengenai identitas pasti korban, pihaknya masih menunggu hasil dari Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara.

Seperti diketahui, sebelumnya diberitakan, seorang warga bernama Sudadi (44) menemukan potongan sepasang tangan manusia di bawah Jembatan Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Minggu, 24 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X