Minibus Tabrak Pengendara Motor di Kota Pekalongan, Pembonceng Meninggal

- Minggu, 24 Juli 2022 | 19:04 WIB
Kondisi motor ringsek setelah ditabrak minibus di Jalan Raya Kertijayan, Kota Pekalongan, Minggu, 24 Juli 2022. /Dok Istimewa/
Kondisi motor ringsek setelah ditabrak minibus di Jalan Raya Kertijayan, Kota Pekalongan, Minggu, 24 Juli 2022. /Dok Istimewa/

PEKALONGAN, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang pembonceng motor meninggal ditabrak sebuah mibibus di Jalan Raya Kertijayan, Kota Pekolangan pada Minggu siang, 24 Juli 2022.

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota, AKP Aliet Alphard mengungkapkan, insiden kecelakaan saat minibus Toyota Avanza bernopol DK 1355 OC melaju dari arah selatan ke utara.

''Setelah sampai di TKP, pengemudi minibus kaget, karena ada sepeda motor tak dikenal yang tiba-tiba berbelok akan masuk ke SPBU di Jalan Kertijayan),'' jelas Aliet, dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu, 24 Juli 2022.

Baca Juga: Perjalanan Pulang dari Tanah Suci, Seorang Haji Asal Kabupaten Magelang Meninggal di Pesawat

Menurutnya, pengemudi minibus yang panik, akhirnya mengarahkan mobilnya ke kiri, namun justru menabrak pengendara sepeda motor Honda PCX bernopol G 4256 AGB yang berboncengan.

''Pengendara motor Honda PCX, saat kejadian berada di depan kiri mobil,'' tambahnya.

Setelah menabrak motor, katanya, minibus masih melaju dan baru berhenti setelah menabrak papan reklame di depan sebuah toko.

Baca Juga: Warga Sekitar Geger, Ditemukan Potongan Sepasang Tangan Manusia di Jembatan Kalongan Ungaran

Ia menjelaskan, akibat kejadian tersebut, pengendara motor Honda PCX mengalami luka, sedang pemboncengnya yang juga mengalami luka, meninggal dunia di rumah sakit

''Keduanya dirawat di RSI Pekajangan Pekalongan. Pemboncengnya yang mengalami luka memar pada bagian leher dan pergelangan kaki kanan, meninggal dunia di RS Djunaid Kota Pekalongan,'' ungkap Aliet.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X