Usai Mengikuti Kampanye Germas, Sekda Kota Tegal Johardi Meninggal Dunia

- Selasa, 19 Juli 2022 | 15:50 WIB
Sekda Kota Tegal Johardi ketika mengikuti kegiatan Germas, sebelum meninggal pada Selasa, 19 Juli 2022. /Dok Istimewa/
Sekda Kota Tegal Johardi ketika mengikuti kegiatan Germas, sebelum meninggal pada Selasa, 19 Juli 2022. /Dok Istimewa/

TEGAL, suaramerdeka-wawasan.com - Sekretaris Daerah Kota Tegal, Jawa Tengah, Johardi (55), meninggal dunia di ruang IGD Rumah Sakit Umum Kardinah, Selasa, 19 Juli 2022 sekira pukul 09.05 WIB.

Johardi meninggal usai mengikuti kampanye Gerakan Kesehatan Masyarakat (Germas).

Sebelum meninggal, almarhum bersama pejabat Pemerintah Kota Tegal sekitar pukul 06.70 WIB, melakukan kegiatan kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) 2022.

Baca Juga: Kasus Penembakan Istri TNI di Banyumanik, Kapolrestabes Semarang: Sudah Direncanakan, Motifnya Belum Diketahui

Kegiatan ini, diawali dengan olahraga lari memutari Alun-alun Kota Tegal.

Saat lari, Johardi yang berdampingan dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, dr Sri Primawati Indraswari, tiba-tiba lemas dan merebahkan diri di kursi.

Melihat kondisi tersebut, dr Sri Primawati minta ambulans untuk membawanya ke RSUD Kardinah, namun pada pukul 09.05 WIB Johardi dinyatakan meninggal.

Baca Juga: Sopir Truk Tangki Pertamina Panik dan Minta Tolong, Diamankan di Pos Security Ngaku Rem Blong

''Acara Germas mulai sekira pukul 07.00 WIB setelah pemanasan. Usai itu beliau tiba-tiba lemas, cari kursi untuk duduk dan tertidur.

Saat itu, kita memanggil ambulans untuk dibawa ke RSUD Kardinah dan meninggal di rumah sakit,'' kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, dr Sri Primawati Indraswari.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X