12 Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor BPN Blora Tidak Menerima Tamu

- Kamis, 17 Juni 2021 | 17:09 WIB
Kantor BPN Blora, di Jalan Nusantara No. 9, Blora Kota./Foto: SMN/Urip Daryanto (Urip Daryanto)
Kantor BPN Blora, di Jalan Nusantara No. 9, Blora Kota./Foto: SMN/Urip Daryanto (Urip Daryanto)

BLORA, suaramerdeka-wawasan.com - Untuk sementara Kantor Badan Pertanahan Nasional Blora tidak menerima tamu, menyusul 12 pegawai setempat terpapar covid -19.

Tidak hanya itu, untuk antisipasi penularan virus tersebut, sejumlah pegawai lainnya melakukan isolasi mandiri.

Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran, BPN Blora, Tunggal, ketika dikonfirmasi membenarkan jika untuk sementara Kantor BPN tidak menerima tamu.

Baca Juga: Angin Kencang Terjang Desa Karangtengah Cilacap, 3 Rumah Rusak dan Seorang Luka Kepala

''Pelayanan masih jalan, hanya tidak menerima tamu. Jadi pelayanan cukup di loket atau kalau memang memungkinkan pelayanan melalui online'', jelasnya.

Tentang jumlah pegawai BN lainnya yang menjalani isolasi mandiri? Dijelaskan Tunggal, kalau jumlah pastinya kurang tahu.

Hanya saja bagi karyawan yang pernah berhubungan langsung dengan pegawai yang positif covid berdasarkan swab PCR, disarankan isolasi mandiri.

''Kita tidak ingin main-main, untuk itu sejumlah karyawan lain yang pernah kontak langsung dengan karyawan yang positif kita sarankan untuk isolasi mandiri. Tolong dijelaskan pelayanan BPN masih berjalan. Jadi tidak benar jika BPN lockdown,'' imbuh Tunggal.

Evakuasi Penderita

Sementara itu kabar dari Kecamatan Sambong, Blora, yang saat ini me-lockdown satu RT menyusul ada 45 warga setempat terpapar covid dari kluster hajatan, Kamis (17/06/2021).

Petugas gabungan dari Polsek, Koramil, Satpol PP, dan Satgas Covid-19 Sambong melakukan evakuasi 6 warga dari dua desa yang terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: SM Network

Tags

Terkini

X