Pemotor Jatuh Masuk Kolong Truk di Pantura Kendal, Terlindas dan Meninggal di Tempat Kejadian

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 13:05 WIB
Sepeda motor korban ringsek, setelah terlindas truk di jalur Pantura Kendal. /Dok Istimewa/
Sepeda motor korban ringsek, setelah terlindas truk di jalur Pantura Kendal. /Dok Istimewa/

KENDAL, suaramerdeka-wawasan.com - Kecelakaan tragis, seorang pemotor terlindas truk terjadi di jalur Pantura Kendal, tepatnya di Pucangrejo Gemuh pada Sabtu pagi, 9 Juli 2022.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor dengan nomor polisi H 4093 TM, yang diketahui bernama Andika Bagus Setiawan (22), warga Desa Trompo, Kecamatan Kendal, meninggal di tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun, korban tertabrak truk dengan nomor polisi DR 8256 AB yang melaju kencang dari arah timur, hingga motor yang dikendarainya masuk ke kolong truk.

Baca Juga: Polisi Tangkap Penembak Mantan PM Jepang Shinzo Abe, Ternyata Motif Pelaku karena Benci

Yang mengerikan, setelah masuk ke kolong truk itu, korban sempat terseret truk yang melaju dan terpental hingga sejauh 15 meter.

Sopir truk bernama Herman Jayadi, warga Karang Sidemen, Lombok Tengah, mengatakan, kendaraan yang dikemudikannya berasal dari NTB hendak menuju ke Bogor.

Herman mengaku, kurang tahu persis kejadian kecelakaan tersebut, dan baru menyadari setelah mendengar suara benturan keras di truk yang dikemudikannya.

Baca Juga: Kasus PPDB Online, Kepala Sekolah SMAN 1 Batang: Lima Siswa Tunggu Petunjuk Disdikbud Jateng

Ternyata, katanya lagi, sepeda motor yang dikendarai korban tersangkut di roda belakang sebelah kanan terseret.

''Saya kurang tahu persis, karena tidak merasa menabrak. Hanya mendangar suara benturan dan ada motor tersangkut di bawah truk,'' paparnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X