Toyota Innova Tabrak Bokong Truk Tronton di Jalan Tol Sragen, Seorang Meninggal dan Tiga Mengalami Luka

- Jumat, 8 Juli 2022 | 16:33 WIB
Ilustrasi tabrak truk tronton. /Pixabay/
Ilustrasi tabrak truk tronton. /Pixabay/

SRAGEN, suaramerdeka-wawasan.com - Peristiwa kecelakaan sebuah mobil Toyota Innova menabrak bokong truk tronton terjadi di Jalan tol ruas Kabupaten Sragen pada Kamis, 7 Juli 2022.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, mengatakan, dalam kejadian ini, mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka.

''Peristiwa kecelakaan terjadi Kamis malam, 7 Juli 2022 sekira pukul 19.30 WIB tepatnya di Jalan Ngawi-Solo KM 526B, Dukuh Srimulyo RT 09, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen,'' jelas Irwan, usai kejadian.

Baca Juga: Tabrakan Hebat Minibus Vs Mobil Pikap di Lumbir Kabupaten Banyumas, Dua Meninggal di Lokasi

Dia mengungkapkan, kejadian bermula saat truk tronton AA 1531 NF yang dikendarai Prihanto melaju ke arah Solo menggunakan lajur kiri.

Kemudian, lanjutnya, di belakangnya juga melaju Toyota Innova H 1099 KQ yang dikemudikan A Giana dengan arah yang sama.

''Diduga pengemudi mobil kurang memperhatikan situasi di depannya. Pada saat jarak sudah dekat, pengemudi diduga tidak bisa menguasai, sehingga terjadi kecelakaan'' paparnya.

Baca Juga: Bawang Merah dan Cabai di Jateng Surplus tapi Harga Naik, Ganjar Menduga Piknik ke Daerah Lain

Irwan mengatakan, akibat kecelakaan itu empat orang yang berada di dalam mobil Toyota Innova mengalami benturan, dan dibawa petugas ke RSUD Soehadi Prijonegoro, Sragen.

''Tiga orang luka di bagian tangan, dada, kaki, ada yang matanya bengkak. Satu orang meninggal mengalami pendarahan pada hidung dan mulut,'' jelasnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X