Tabrakan Hebat Minibus Vs Mobil Pikap di Lumbir Kabupaten Banyumas, Dua Meninggal di Lokasi

- Jumat, 8 Juli 2022 | 16:05 WIB
Tabrakan antara minibus Mitsubishi Kuda dengan mobil pikap di Lumbir, Kabupaten Banyumas, menyebabkan dua orang meninggal di tempat kejadian, Kamis, 7 Juli 2022. /Dok Istimewa/
Tabrakan antara minibus Mitsubishi Kuda dengan mobil pikap di Lumbir, Kabupaten Banyumas, menyebabkan dua orang meninggal di tempat kejadian, Kamis, 7 Juli 2022. /Dok Istimewa/

BANYUMAS, suaramerdeka-wawasan.com - Insiden tabrakan hebat melibatkan dua kendaraan jenis pikap dan minibus Mitsubishi Kuda terjadi di Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis, 7 Juli 2022.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu, diketahui dua orang meninggal di tempat kejadian, seorang mengalami luka berat dan empat lainnga luka ringan.

''Meninggal di tempat dua orang, satu orang mengalami luka berat, dan empat orang mengalami luka saat ini di rumah sakit,'' ungkap Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby A Rachman, dalam keterangannya usai kejadian.

Baca Juga: Dua SD Negeri di Kota Semarang Kekurangan Murid, untuk SMP Negeri Kuota Full

Bobby mengatakan, identitas korban yang meninggal berinisial S (60), seorang perempuan warga Cilacap, dan seorang pria berinisial Y (44), warga Tangerang.

Polisi hingga kini belum mengetahui, tujuan perjalanan dari dua kendaraan yang bertabrakan itu.

Bobby menyebut, kronologi kejadian bermula saat sopir minibus Mitshubisi Kuda yang melaju dari arah barat, tak bisa mengendalikan mobilnya saat berada di tikungan.

Baca Juga: Sembilan Calon Siswa PPDB Online SMAN 1 Batang Tak Ditampung, Disdik Persilakan Tempuh Jalur Hukum

Sementara itu, katanya lagi, dari arah berlawanan muncul mobil pikap sehingga tak bisa menghindari terjadinya kecelakaan tabrakan.

''Saat minibus Mitsubishi Kuda menikung mengambil jalur berlawanan terlalu ke kanan, dan saat itu ada mobil pikap dari arah timur sehingga terjadi kecelakaan,'' jelasnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X