Pemulung Temukan Kerangka Manusia di Kabupaten Grobogan, Sempat Gegerkan Warga

- Jumat, 24 Juni 2022 | 20:11 WIB
Ilustrasi garis polisi. /Dok Istimewa/
Ilustrasi garis polisi. /Dok Istimewa/

PURWODADI, suaramerdeka-wawasan.com - Kerangka manusia ditemukan seorang pemulung di rumah kosong bekas kantor koperasi di Desa/Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Penemuan kerangka manusia pada Kamis, 23 Juni 2022 itu pun sempat menggegerkan, dan oleh warga langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian.

''Petugas Satreskrim bersama Inafis langsung ke tempat penemuan, dan melakukan identifikasi dan pemeriksaan kerangka untuk mengetahui apakah ada tanda kekerasan atau tidak,'' jelas Kanit Reskrim Polsek Penawangan, Ipda Roko dalam keterangannya, Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga: Jual Tangki Motor Hasil Curian di Medsos, Sepasang Kekasih dan Dua Temannya Dibekuk Polisi

Menurut Roko, dalam pemeriksaan awal petugas menemukan adanya bekas pakaian yang diduga merupakan milik korban berupa celana jeans, pensil warna gelap yang dikaitkan dengan tali plastik warna hijau.

Kemudian, katanya lagi, ada sarung kotak-kotak biru dan abu-abu, kemeja lengan panjang motif kotak-kotak warna merah hitam, topi warna hitam, tas ransel hitam gelap.

Selain itu, sambungnya, juga alas tidur yang terbuat dari banner, sandal jepit warna hijau putih, dan tali senar plastik warna orange dengan simpul hidup panjang kurang lebih 75 cm.

Baca Juga: Gelapkan Setoran BPJS Rp812 Juta, Anggota Satpol PP Kota Semarang Dipecat dan Jadi Tersangka

''Hasil identifikasi dan pemeriksaan saksi, ada yang menyebutkan beberapa bulan lalu ada seorang lelaki diduga gelandangan yang tidur di rumah tersebut.

Namun lelaki tersebut sudah lama tidak muncul. Korban diperkirakan bukan warga sekitar juga,'' bebernya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X