Polres Semarang Mintai Keterangan Pembuang Bangkai Kambing di Sungai Serang, Pelaku Hanya Diupah

- Rabu, 22 Juni 2022 | 22:47 WIB
Ilustrasi kambing. /Pixabay/
Ilustrasi kambing. /Pixabay/

UNGARAN, suaramerdeka-wawasan.com - Polisi berhasil mengungkap sekitar 50 bangkai kambing yang ditemukan dibuang di Sungai Serang, Kabupaten Semarang, ternyata berasal dari Sumatra.

Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika, mengatakan, semula kambing yang diangkut truk ekspedisi itu mati di tengah jalan, kemudian dibuang di sungai dibantu orang dengan upah Rp 100 ribu.

Menurutnya, pihaknya untuk sementara mengamankan satu orang, yang dimintai tolong untuk membantu membuang bangkai kambing itu.

Baca Juga: Lee Minho Nikahi Wanita Cantik Asal Kabupaten Batang, Mulai Undangan hingga Prosesi Pernikahan Viral

''Hanya dapat upah Rp 100 ribu,'' kata Yovan dalam keterangannya kepada wartawan di Kabupaten Semarang, Rabu, 22 Juni 2022.

Dia menjelaskan, saat ini sedang mendalami siapa pemilik hewan-hewan itu, sedang yang diamankan baru satu orang dan infonya masih ada lainnya.

''Saat ada laporan dibuangnya bangkai ternak di salah satu sungai daerah Susukan, tim kami langsung bergerak cepat dan alhamdulillah kita dapatkan satu orang yang membantu membuang bangkai.

Baca Juga: Pria Tega Cabuli Anak Tirinya di Bawah Umur, Dilaporkan Istrinya ke Polres Batang

Sementara ini masih satu, infonya ada tiga orang, masih kita dalami termasuk siapa yang menyuruh, identitasnya ada tapi masih kita dalami,'' kata Yovan.

Ia menambahkan, awalnya kambing-kambing itu diangkut oleh ekspedisi dari Sumatra, namun di tengah jalan ternak itu mati.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X