Polres Batang Kumpulkan Fakta Perampokan Minimarket, Modus Pelaku Mirip Peristiwa di Tiga Tempat Lain

- Minggu, 19 Juni 2022 | 21:26 WIB
Kepala Satreskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo. /Dok Istimewa/
Kepala Satreskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo. /Dok Istimewa/

BATANG, suaramerdeka-wawasan.com - Polres Batang hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait perampokan di minimarket Indomaret yang ada di jalur Pantura pada Kamis siang lalu, 16 Juni 2022.

Kepala Satreskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo, mengatakan, mengumpulkan sejumlah fakta hasil penyelidikan sementara perampokan minimarket, yang menggasak uang sekitar Rp21 juta.

''Sepeda motor yang digunakan pelaku jenis Vario. Tapi pelat nomornya sudah dipilok hitam,'' ungkap Yorisa, dalam keterangan di Mapolres Batang, Minggu, 19 Juni 2022.

Baca Juga: Razia Rumah Kos di Kabupaten Banyumas, Jaring Sembilan Pasangan Tak Resmi di Kamar

Dia mengatakan, pihaknya juga sudah mengumpulkan sejumlah alat bukti, di antaranya rekamanan elektronik dari CCTV hingga keterangan korban perampokan.

''Kami juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Polres Kendal, karena ada kejadian yang mirip dengan perampokan minimarket di Batang,'' paparnya.

Menurut Yorisa, ciri-ciri pelaku perampokan di tiga wilayah itu mirip, sehingga berkoordinasi dengan kedua kepolisian di wilayah itu.

Baca Juga: Rachel Vennya Ubah Penampilan dengan Lepas Hijab, Begini Alasan dari Selebgram Itu

''Yang pasti setelah kejadian, pelaku yang dua orang itu langsung ke arah timur,'' jelasnya.

Yorisa juga mengatakan, bahwa para korban perampokan didampingi psikolog dari Polda Jateng, lantaran mengalami trauma akibat kejadian itu.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X