Sepeda Motor Tertabrak Minibus di Jalur Pantura Kabupaten Kudus, Pengendara Meninggal dan Pembonceng Luka

- Minggu, 19 Juni 2022 | 15:25 WIB
Kondisi sepeda motor yang tertabrak minibus di jalur Pantura Kabupaten Kudus. /Dok Istimewa/
Kondisi sepeda motor yang tertabrak minibus di jalur Pantura Kabupaten Kudus. /Dok Istimewa/

KUDUS, suaramerdeka-wawasan.com - Insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dan sebuah sepeda motor, mengakibatkan seorang korban meninggal dan seorang luka terjadi di jalur Pantura Kudus-Pati, Sabtu malam, 18 Juni 2022.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya, mengatakan, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat bernopol K 2433 IT yang tertabrak minibus Honda Mobilio H 5658 HQ.

''Pengendara motor meninggal bernama Maeliya Fitriani (34) asal Desa Gondoharum, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah,'' jelas Firman dalam keterangannya pada Minggu, 19 Juni 2022.

Baca Juga: Ratusan Burung Macaw Ikut Kontes Bupati Cup di Kendal, Harganya per Ekor Ratusan Juta

Ia mengatakan, korban mengalami luka parah di kepala pada bagian belakang dan hidung beserta mulut mengeluarkan darah, sedang yang dibonceng hanya mengalami luka ringan.

Dia mengungkapkan, pengendara mobil diketahui bernama Rahma Artina (35), warga Desa Puri Kidul, Kabupaten Pati, hanya mengalami luka ringan.

Firman membeberkan, kronologi kecelakaan bermula dari dua kendaraan itu yang melaju searah dari timur ke barat di jalur Pantura.

Baca Juga: CFD di Solo Riuh, Ganjar Datang Ajak Kheisya Menari Flash Mob Diiringi Tembang Jaranan

Namun, sambungnya, sampai di lokasi tepatnya di Desa Gondoharum, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, pengendara motor yang ada di depan tiba-tiba berbelok ke kanan, tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas di sekitarnya.

''Akibat jarak yang sudah terlalu dekat, maka terjadilah benturan hingga sepeda motor Honda Beat terjatuh. Yang membonceng juga terjatuh,'' jelas Firman.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X