Tabrakan Beruntun Dua Mobil Vs Truk di Banyumas, Seorang Meninggal Dunia dan Lima Orang Luka

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:36 WIB
Polisi memeriksa mobil dalam tabrakan beruntun di Kabupaten Banyumas. /Dok Satlantas Polresta Banyumas/
Polisi memeriksa mobil dalam tabrakan beruntun di Kabupaten Banyumas. /Dok Satlantas Polresta Banyumas/

BANYUMAS, suaramerdeka-wawasan.com - Tabrakan beruntun melibatkan dua mobil dan sebuah truk terjadi di Desa Alasmalang, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Jateng, Jumat pagi, 20 Mei 2022.

Peristiwa kecelakaan tersebut, mengakibatkan seorang korban meninggal dunia di rumah sakit dan lima lainnya mengalami luka-luka.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas, Kompol Arie Prayitno, membenarkan terjadinya kecelakaan itu.

Baca Juga: Tragis! Tunggu Kekasih Isi BBM, Seorang Gadis Meninggal Dunia Tertabrak Truk di SPBU

Menurut dia, kecelakaan bermula saat mobil Calya AB 1715IG yang dikemudikan FC (24), warga Kabupaten Kebumen, Jateng, melaju dari barat ke timur.

''Tetapi sesampainya di sebelah barat Jembatan Tipar, Desa Alasmalang, mobil Calya tersebut oleng ke kanan,'' jelas Arie dalam keterangan pers pada Jumat, 20 Mei 2022.

Saat itu, katanya lagi, datang truk berpelat nomor AB-8519-ME yang dikemudikan SL (51), warga Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dari arah berlawanan.

Baca Juga: Pabrik Tuak di Banjarnegara Digerebek Satpol PP, Disimpan dalam Tong yang Ada Cicak hingga Kalajengking

Ia mengatakan, akibat jarak dua kendaraan tersebut sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Bahkan, sambungnya lagi, mobil Avega berpelat nomor B-2817-FVG yang dikemudikan YP (26), warga Jakarta Timur, yang datang dari belakang mobil Calya turut menabraknya lantaran jaraknya juga sangat dekat.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X