Ditusuk Keponakan yang Stres, Seorang Wanita di Kabupaten Kendal Tewas dan Anaknya Alami Luka Parah

- Minggu, 20 Maret 2022 | 10:57 WIB
Ilustrusi penusukan. /Pixabay/
Ilustrusi penusukan. /Pixabay/

KENDAL, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang wanita dan anaknya di Kabupaten Kendal ditusuk keponakannya sendiri yang diduga stres pada Minggu, 20 Maret 2022.

Akibat tusukan itu, korban yang diketahui bernama Siti Romyanah (58), warga Dukuh Klepu RT 02 RW 02 Desa Ringinarum, meninggal dunia.

Sedang anaknya bernama Nala Isne Setia Aramanta, mengalami luka parah akibat tusukan dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Rara Isti Wulandari Jadi Mrs Pawang di Ajang Balap MotoGP, Mau Tahu Bayarannya?

Kepala Desa Ringinarum, Muhtadi mengatakan, di dalam rumah hanya ditinggali korban. ''Dari keterangan, pelaku adalah keponakannya sendiri yang bernama Ipung Heri Wicaksono,'' jelas Muhtadi, Minggu, 20 Maret 2022.

Menurutnya, pelaku memang agak stres, dan saat kejadian sedang mencari neneknya bernama Purwati, yang biasa tidur di rumah Siti Romyanah.

Namun, kata Muhtadi lagi, Purwati yang biasa merawat pelaku tak ditemui di rumah Siti Romyanah. ''Kemungkinan pelaku dimarahi korban, sehingga marah hingga menganiaya,'' ungkapnya.

Baca Juga: 9 WNI Berhasil Dievakuasi dari Ajang Pertempuran di Kota Chernihiv, Retno Marsudi Pastikan di Zona Aman

Dikatakan, korban yang merupakan adik dari nenek pelaku ditusuk di dalam kamar, sedang anaknya berhasil keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangga.

Muhtadi menjelaskan, tetangga yang berusaha memberikan pertolongan, masuk ke rumah korban sudah mendapati Siti Romyanah bersimbah darah di dalam kamar.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X