Kecelakaan Karambol Libatkan Sembilan Kendaraan di Ungaran, Sembilan Orang Alami Luka

- Kamis, 10 Maret 2022 | 22:08 WIB
Kondisi truk dan sepeda motor ringsek, setelah terlibat kecelakaan karambol. /Dok Istimewa/
Kondisi truk dan sepeda motor ringsek, setelah terlibat kecelakaan karambol. /Dok Istimewa/

UNGARAN, suaramerdeka-wawasan.com - Kecelakaan karambol yang melibatkan sembilan kendaraan terjadi di Jalan Diponegoro, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Kamis sore, 10 Maret 2022.

Dari informasi yang dihimpun, sembilan kendaraan yang terlibat kecelakasan dimulai dari kontainer fuso, truk muatan batu border, truk tanpa bak, truk pasir, kontainer fuso, dan empat sepeda motor.

Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fantika menjelaskan, kronologi kecelakaan berawal dari truk kontainer bermuatan kosmetik di Jalan Diponegoro, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Setelah Mogok Kerja Dua Hari, Sopir Truk di Kudus Siap Berangkat ke Kantor Gubernur untuk Aksi Demo

''Jadi tadi sekitar 16.30 terjadi laka lantas, TKP pertama di depan Universitas Ngudi Waluyo ada kendaraan kontainer menabrak dari belakang kendaraan truk bermuatan batu,'' jelas Yovan usai meninjau lokasi kecelakaan, Kamis malam, 10 Maret 2022.

Ia mengatakan, setelah ditabrak truk bermuatan batu kemudian oleng, dan menabrak dua unit kendaraan di depannya. Lalu, tambahnya, sebelum 500 meter di di depan Universitas Undaris menabrak truk lagi dan empat sepeda motor.

''Total kendaraan yang terlibat laka ada 9 unit, kemudian ada salah satu bengkel tambal ban terkena dampaknya rubuh,'' bebernya.

Baca Juga: Gunakan Lima Unit Perahu Cari Dua Bocah Terseret Arus Sungai Tuntang, hingga Kini Belum Diketemukan

Terkait korban, Yovan mengatakan, ada sembilan orang. ''Dari informasi, tadi sudah dicek Kasatlantas di Rumah Sakit ada sembilan orang,'' ungkapnya.

Ia menjelasakan, dari lima orang di antaranya memerlukan perawatan di IGD, sedang empat orang lainnya mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X