Peduli Bencana, Taruna Akpol Sumbang Sembako pada Korban Tanah Longsor di Pekalongan.

- Senin, 31 Januari 2022 | 07:36 WIB
Taruna Akpol Batalyon Tingkat 3  Angkatan 54  didampingi Petugas Polres Pekalongan memberikan bantuan sembako dan uang kepada masyarakat berdampak tanha longsor di Kecamatan Lebakbarang, Pekalongan , kemarin. ist/suaramerdeka-wawasan.com
Taruna Akpol Batalyon Tingkat 3 Angkatan 54 didampingi Petugas Polres Pekalongan memberikan bantuan sembako dan uang kepada masyarakat berdampak tanha longsor di Kecamatan Lebakbarang, Pekalongan , kemarin. ist/suaramerdeka-wawasan.com

PEKALONGAN, suaramerdeka-wawasan.com - Batalyon Taruna Tingkat 3 Angkatan 54 Promotor Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) laksanakan bakti sosial

Bakti sosial dengan pembagian sembako dilakukan kepada masyarakat berdampak bencana tanah longsor di Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dilakukan pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Baca Juga: Meski Menang Lagi atas Timnas Timor Leste, Namun Shin Tae-yong Belum Puas

Dalam acara bakti sosial ini Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., menerima secara simbolis bantuan paket sembako dan uang dari para taruna Akpol.

Selanjutnya bantuan sembako dan sejumlah uang ini diteruskan kepada warga yang berdampak tanah longsor di Kecamatan Lebangbarang.

“Polres Pekalongan telah menerima bantuan dari rekan-rekan taruna Akpol berupa sembako dan uang. Ini semua nantinya dibagikan ke masyarakat korban tanah longsor Lebangbarang,''ungkap AKBP Arief, Minggu, 30 Januari 2022.

Baca Juga: Aksi Humanis Polda Jateng saat Amankan 168 Anggota GMBI, Kapolda : Jaga Persatuan dan Kesatuan

Menurut AKBP Arief, bahwa di wilayah Kecamatan Lebangbarang terjadi bencana alam tanah longsor yang mana saat ini masih ada 2 Dukuh yang masih terisolasi,” jelas AKBP Arief.

Adapun bantuan tersebut nantinya akan diserahkan kepada 108 Kepala Keluarga (KK) masyarakat yang masih terisolir akibat bencana alam tanah longsor beberapa hari lalu.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polres Pekalongan

Tags

Terkini

X