Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai saat Menyeberang, Korban Belum Diketemukan

- Minggu, 23 Januari 2022 | 14:07 WIB
Polsek Rembang dan warga mencari korban yang hanyut di sungai. /Dok Istimewa/
Polsek Rembang dan warga mencari korban yang hanyut di sungai. /Dok Istimewa/

PURBALINGGA, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang lelaki bernama Mad Surdi (50) warga Desa Tanalum, Kecamatan Rembang, Kabupaten PurbaIingga, Jawa Tengah, dilaporkan hilang.

Diduga warga tersebut hanyut saat menyeberang Sungai Datar di desa setempat, usai pulang dari kebun pada Sabtu sore, 22 Januari 2022.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan, pada pukul 19.30 WIB, pihaknya mendapat laporan adanya warga Desa Tanalum yang diduga hanyut di sungai.

Baca Juga: Polres Wonogiri Deklarasikan Wilayahnya Zero Knalpot Brong, Daerah Mana Lagi yang Akan Menyusul?

''Kami bersama warga kemudian melakukan upaya pencarian pencarian korban yang diduga hanyut terbawa arus sungai di sepanjang aliran sungai,'' kata Kapolsek kepada wartan, Minggu, 23 Januari 2022.

Menurutnya, hasil pencarian pada malam hari hingga sepanjang 2 km di aliran sungai belum membuahkan hasil.

''Pencarian rencananya akan dilanjutkan pada pagi harinya, dengan melibatkan unsur terkait termasuk dari Tim SAR,'' ungkapnya.

Baca Juga: Pengedar Sabu Ambil Pesanan Dibekuk Polisi, Barang Bukti Seberat 120 Gram

Dikatakan Kapolsek, berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum dilaporkan hilang, sekitar pukul 16.00 WIB korban bersama dua warga lain pulang dari berkebun.

Namun, tambahnya, sesampainya di pertigaan Dampit, korban memutuskan menyebrang Sungai Datar, karena lebih dekat ke rumahnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X