Tim Inafis Polri Olah TKP di Lokasi Kebakaran Pasar Karangawen, Demak : Pedagang Direlokasi Sementara

- Kamis, 20 Januari 2022 | 11:44 WIB
lustrasi kebakaran. Pasar Karangawen, Demak terbakar pada Kamis, 20 Januari 2022 pukul 00.15, belum diketahui penyebabnya polisi masih melakukan olah TKP.  /Pixabay/LoggaWiggler
lustrasi kebakaran. Pasar Karangawen, Demak terbakar pada Kamis, 20 Januari 2022 pukul 00.15, belum diketahui penyebabnya polisi masih melakukan olah TKP. /Pixabay/LoggaWiggler

DEMAK, suaramerdeka-wawasan.com - Tim Inafis Polri dari Polda Jateng dan Polres Demak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Pasar Karangawen, Demak yang terbakar.

Kebakaran Pasar Karangawen terjadi pada Kamis, 20 Januari 2022 pukul 00.15 ini mengakibatkan puluhan kios ludes dilumat api.

Dalam peristiwa kebakaran ini kerugiannya mencapai ratusan juta.

Baca Juga: 4 Pengedar Sabu Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara , Begini Cara Tersangka Edarkan Narkoba

Belum diketahui secar pasti penyebab terjadinya kebakaran, namun ada dugaan kebakaran akibat adanya konsleting listrik pada salah satu warung di dalam pasar.

Kapolsek Karangawen AKP Ujang Lisyono membenarkan adanya kebakaran Pasar Karangawen, Demak.

''Iya terjadi kebakaran, ini masih dalam penyelidikan. Petugas inafis sudah ada di lokasi kejadian, Jadi belum tahu penyebabnya,''ungkap AKP Ujang saat dikonfirmasi, Kamis, 20 Januari 2022.

Baca Juga: Hingga Hari ke Tiga, Begal Motor di Jangli Semarang Masih Diburu Polisi : Korban Diancam Senjata Tajam

Diperoleh keterangan, akibat kebakaran tersebut sejumlah pedagang yang memiliki kios di dalam pasar direlokasi di dekat terminal.

Pada saat terjadinya kebakaran Pasar Karangawen terjadi hujan yang cukup deras.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Tags

Terkini

X