Sungguh Biadab, Santriwati Dicekoki Miras dan Diperkosa Selama 3 Hari oleh Tiga Pelaku

- Jumat, 14 Januari 2022 | 21:47 WIB
Pelaku pemerkosaan yang dibekuk Polres Magelang dalam Konferensi Pers. /Dok Humas Polres Magelang/
Pelaku pemerkosaan yang dibekuk Polres Magelang dalam Konferensi Pers. /Dok Humas Polres Magelang/

MAGELANG, suaramerdeka-wawasan.com - Tiga pelaku pemerkosa santriwati, yang salah satunya merupakan pelajar berusia 15 tahun, dibekuk Unit Reskrim Polres Magelang.

Kapolres Magelang, AKBP Mochammad Sajarod mengatakan, peristiwa pemerkosaan itu terjadi selama tiga hari pada Minggu, 2 Januari 2022 hingga Rabu, 5 Januari 2022.

Menurut AKBP Sajarod, modusnya mengajak korban untuk bermalam di rumah salah satu pelaku di Desa Wonoroto, Kecamantan Windusari, Kabupaten Magelang.

Baca Juga: Akibat Gempa Berkekuatan 6,7 Magnitudo , Banyak Bangunan Rusak di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang

Kemudian, katanya lagi, korban dicekoki miras dan diperkosa bergiliran, sambil mengancam serta mengikat dengan tali.

''Tiga pelaku yang berhasil kami tangkap berinisial PA, NI dan seorang pelajar berusia 15 tahun yang berlamat di Kabupaten Magelang,'' papar AKBP Sajarod saat memimpin Konferensi Pers di halaman Mapolres Magelang, Jumat, 14 Januari 2022.

AKBP Sajarod didampingi Kasatreskrim Magelang AKP M. Alfan Armin dan Kasi Humas AKP Abdul Muthohir mengatakan, kasus ini terungkap usai pihak keluarga mengetahui korban pergi dari Ponpes.

Baca Juga: Hubungan Asmara dengan Junior Roberts Kandas, Hanggini Tetap Profesional Syuting Bareng

''Kemudian keluarga korban berusaha mencari tersangka PA, dan meminta tolong perangkat desa tempat tinggalnya,'' ungkapnya.

Dikatakan, pada Kamis, 6 Januari 2022, warga mengamankan korban serta tersangka PA dan tersangka NR, untuk dibawa ke rumah perangkat desa.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X