Kunjungi Purworejo, Kapolda Jateng Resmikan Sejumlah Bangunan dan Aplikasi Omah Bhabin

- Rabu, 5 Januari 2022 | 06:53 WIB
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi menandatangani peresmian sejumlah bangunan dan aplikasi omah Bhabin di Purworejo, Selasa, 4 Januari 2022.ist/suaramerdeka-wawasan.com
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi menandatangani peresmian sejumlah bangunan dan aplikasi omah Bhabin di Purworejo, Selasa, 4 Januari 2022.ist/suaramerdeka-wawasan.com

PURWOREJO, suaramerdeka-wawasan.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Rumah Susun (Rusun) SBSN Vanlar di Kel. Pangen Jurutengah, Kec. Purworejo.

Rusun yang dibangun untuk peningkatan kesejahteraan anggota tersebut dibangun dengan dana bersumber dari Surat Berharga Syariah Nasional (SBSN).

Didampingi sejumlah pejabat utama, pada kesempatan itu Kapolda juga meresmikan bangunan baru Polsek Purwodadi dan melaunching Program Omah Bhabin, Selasa, 4 Januari 2022.

Baca Juga: Menag Yaqut Cholil Meminta Ustaz dan Dai Ceramah Gunakan Cara yang Santun : Jangan Jadi Provokator

Kapolda Jateng menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada Pemda Purworejo dan stakeholder terkait atas kontribusi yang diberikan dalam pembangunan proyek kepolisian tersebut.

Diharapkan sinergitas yang sudah terjalin baik dapat dikembangkan dalam rangka mengawal pembangunan ekonomi nasional.

Kapolda menegaskan, pembangunan rusun untuk anggota sejalan dengan kebijakan Kapolri dalam rangka peningkatan kesejahteraan anggota serta meningkatkan kualitas SDM Polri melalui sarana dan prasarana.

Baca Juga: Pencegahan Lonjakan Covid-19 saat Nataru Berlangsung Efektif, Hendi Apresiasi Warga Kota Semarang Lurr

"Rusun dibangun agar anggota tidak tinggal jauh dari tempat dinasnya. Diharapkan hal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan Polri pada masyarakat," kata Irjen Ahmad Luthfi.

Terkait peresmian Polsek Purwodadi, Kapolda menegaskan representasi polsek sebagai leading sektor pelayanan dan cerminan tentang Polri yang hadir di masyarakat.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X