Kapolda Jateng Apresiasi Liga 2 PSSI di Jateng Berjalan Lancar : Suporter Dilarang Konvoi Motor

- Senin, 29 November 2021 | 17:38 WIB
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi beri apresiasi atas lancarnya pertandingan Liga 2 PSSI di Jateng, dimohon suporter tak melakukan konvoi motor. ist/suaramerdeka-wawasan.com
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi beri apresiasi atas lancarnya pertandingan Liga 2 PSSI di Jateng, dimohon suporter tak melakukan konvoi motor. ist/suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Gelaran Liga 2 PSSI di wilayah Jateng mendapat apresiasi Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda menilai serangkaian pertandingan yang digelar sejak 3 November lalu itu di Surakarta berjalan lancar.

"Dukungan para suporter serta peran panitia dalam menggelar kompetisi cukup bagus," ungkap Kapolda pada Senin, 29 November 2021.

Baca Juga: Cegah Virus Omicron, WNA 11 Negara Dilarang Masuk Indonesia, Berikut Rincian

Perhatian Kapolda Jateng pada jalannya kompetisi Liga 2 terlihat ketika memimpin langsung pengamanan pertandingan perdana di stadion Manahan, Surakarta, awal November lalu.

Menjelang dimulainya pertandingan, Kapolda bahkan langsung memeriksa stadion Manahan serta memberi briefing pada panitia dan aparat pengamanan.

Kapolda meminta kepada pendukung ataupun suporter tidak melakukan konvoi atau arak-arakan motor karena ini membahayakan bagi pengendara lain.

Baca Juga: Erick Thohir Lolos Diklatsar Banser : Menjaga NKRI Perbuatan yang Sangat Mulia

Apalagi, kata Kapolda, pada saat ini masih pendemi Covid-19, mari kita jaga bersama-sama agar tidak terjadi lonjakan kembali Covid-19.

Sementara Kabidhumas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menjelaskan pihaknya berterima kasih pada semua kalangan yang mensukseskan gelaran pertandingan liga 2.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X