Pabrik Kacang Dua Kelinci Pati Terbakar, Ratusan Karyawan Berhasil Dievakuasi

- Selasa, 23 November 2021 | 14:36 WIB
Mobil pemadam kebakaran dan petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kebakaran di Pabrik Dua Kelinci. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)
Mobil pemadam kebakaran dan petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kebakaran di Pabrik Dua Kelinci. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)

PATI, suaramerdeka-wawasan.com- Pabrik kacang dua kelinci di wilayah Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah terbakar.

Kobaran api yang membunbung tinggi terjadi pada Selasa, 23, November 2021 siang ini diduga api berasala dari tempat rung produksi.

Dalam peristiwa kebakaran hebat tersebut tidak ada korban jiwa, namun membuat macet arus lalu-linbtas di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Pelaku Seruan Jihad Perangi Densus 88 Tidak Ditahan, Tim Khusus Polri Lakukan Pembinaan

Dalam peristiwa tersebut membuat ratusan karyawan yang saat itu sedang melakukan pekerjaan berhamburan keluar ruang pabrik.

Diperoleh keterangan, jilatan apai yang diduga berasal dari ruang oven produksi tersebut karena banyak bahan-bahan yang mudah terbakar.

Dengan demikian membuat jilatan api mudah membakar seluru ruangan produksi kacang dua kelinci tersebut.

Baca Juga: Tawarkan Perempuan melalui WhatsApp di Indekos, Pria Mucikari Ditangkap Tim Tebas Polrestabes Semarang

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut, namun ada dugaan api berasal dari ruang oven produksi.

Senior HRD PT Dua Kelinci Pati, Taufan Rusdiyanto mengatakan, dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X