7 Pasangan Tak Resmi di Kamar Hotel di Kebumen Terjaring Operasi Petugas Gabungan

- Selasa, 2 November 2021 | 09:09 WIB
Ilustrasi berhubungan intim. Seorang kakek di Kebumen terciduk bersama seorang wanita muda di kamar hotel. /Pixabay/niekverlaan
Ilustrasi berhubungan intim. Seorang kakek di Kebumen terciduk bersama seorang wanita muda di kamar hotel. /Pixabay/niekverlaan

KEBUMEN, suaramerdeka-wawasan.com - Sejumlah hotel kelas melati di wilayah Kebumen Kota, Jawa Tengah dioperasi petugas gabungan.

Dalam operasi petugas gabungan dari unsur Satpol PP Kebumen, Badan Kesbanglimas, TNI-Polri, kemarin, berhasil mengamankan tujuh pasangan di luar nikah.

Kepala Bidang Penegakan Perda dan Perkada Satpol PP Kebumen, Danang Dwi Hartanto menjelaskan bahwa pasangan tidak resmi tersebut dirazia di enam hotel kelas Melati.

Baca Juga: Selebgrab Rachel Vennya Disidik, Kombes Yusri Yunus : Unsur Pidana Terpenuhi, Terancam 1 Tahun Penjara

"Setelah diamankan, pasangan tidak resmi tersebut kemudian diminta identitas dan dibawa ke kantor Satpol PP Kebumen untuk didata dan diberi pembinaan," tutur Danang dikutip dari suaramerdeka.com, Selasa, 2 November 2021.

Dijelaskan Danang, pasangan tak resmi yang terjaring operasi selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP Kebumen untuk dilakukan pendataan.

Selain itu, kata Danang, mereka pasangan tak resmi juga diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Baca Juga: Pasar Tiban di Semarang Dibuka, Covid-19 Meningkat, Disdik : PTM TK , SD dan SMP Dihentikan

Diungkap Danang, selain membuat surat pernyataan, pasangan tak resmi tersebut juga diwajibkan wajib lapor selama satu bulan empat kali.

Menurut Danang tujuan dalam operasi tersebut adalah untuk menegakkan Perda Kebumen Nomor 4 Tahun 2020 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: suaramerdeka.com

Tags

Terkini

X