KA Barang Kalimas Tabrak Minibus di Tegowanu Kabupaten Grobogan, Tiga Penumpang Tewas di Tempat

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:36 WIB
Kondisi minibus AE-1903-VS ringsek trlempar di sisi rel KA. /Dok. Istimewa/
Kondisi minibus AE-1903-VS ringsek trlempar di sisi rel KA. /Dok. Istimewa/

TEGOWANU - suaramerdeka-wawasan.com - Kecelakaan maut minibus Avanza berplat nomor AE-1903-VS yang tertabrak Kereta Api (KA) Barang Kalimas , menewaskan tiga penumpangnya.

Peristiwa itu terjadi di perlintasan tanpa penjagaan Desa Mbedani, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Rabu siang, 27 Oktober 2021.

"Korban ada tiga (orang). Ketiganya lelaki dan meninggal semua. Identitas belum kami dapatkan. Ini masih kita periksa di RS," ujar Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Martini, di lokasi kejadian pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Holywings Bar dan Marabunta Resto & Bar di Kota Lama Ditutup Sebulan oleh Satpol PP Kota Semarang

Ketiga korban tewas dengan kondisi terpental dari dalam minibus, usai tertabrak KA barang Kalimas dari arah barat menuju Surabaya.

Namun informasi yang dihimpun dari beberapa warga sekitar kejadian, salah satu korban diketahui bernama Edi Suriono, warga Desa Medani, Kecamatan Tegowanu, Grobogan.

Korban Edi tewas dalam kondisi mengenaskan, telungkup dan terjepit di dalam mobil.

Baca Juga: Langgar Aturan PPKM Level 1, Enam Tempat Hiburan Malam di Kompleks Pasar Dargo Kota Semarang Ditutup

Sedang kedua korban lainnya diketahui adalah ayah dan tenaga kerja Edi, tewas terlempar dari dalam mobil sejauh lima meter.

''Saat peristiwa terjadi terdengar suara klakson kereta api dari jarak jauh yang tak henti dibunyikan hingga terdengar suara benturan keras,'' kata Joyo Sumitro, warga Medani.

Joyo menjelaskan, saat itu mobil dari arah desa menuju ke arah jalur kota. ''Sudah diteriaki, tapi kok nggak berhenti dan kereta pun menabraknya,'' imbuhnya

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X