Perkosa Dua Siswi dan Jarah HP-nya, Tersangka Pelaku Dibekuk Tim Resmob Demak

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Tersangka pelaku pemerkosaan, Paryadi (35) dalam jumpa pers di Pendopo Polres Demak pada Kamis, 7 Oktober 2021./Dok. Humas Polres Demak/
Tersangka pelaku pemerkosaan, Paryadi (35) dalam jumpa pers di Pendopo Polres Demak pada Kamis, 7 Oktober 2021./Dok. Humas Polres Demak/

DEMAK - suaramerdeka-wawasan.com - Tersangka pelaku pemerkosaan dua siswi di Kabupaten Demak, berhasil dibekuk Tim Resmob Polres Demak.

Pelaku yang diketahui bernama Paryadi (35), warga Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung, Demak, terpaksa didor kakinya lantaran melawan saat akan ditangkap.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, perbuatan bejat Paryadi terungkap setelah orangtua kedua korban melapor kejadian yang dialami putrinya.

Baca Juga: Sempat Unggul, Yudi/Mandeg Harus Puas Raih Perak Double Events Sepak Takraw PON XX Papua

Kapolres Budi Adhy mengatakan, dalam aksinya pelaku sebelumnya berkeliling dengan sepeda motor untuk mencari korban.

Menurutnya,dari penyidikan yang dilakukan, modus pelaku ini mengajak korban saat pulang sekolah dan les, untuk diantar pulang ke rumah.

Hanya saja, sambung Budi Adhy, di tengah jalan, pelaku mengajak korban ke perkebunan dan berpura-pura akan memetik jagung.

Baca Juga: Shandy Aulia Diterpa Isu Miring, Pernikahannya dengan David Herbowo Dikabarkan Bubar

"Saat di perkebunan sepi, pelaku langsung mencekik dan melakban kaki, tangan, dan mulut korban, lalu menyetubuhinya,'' ungkap Kapolres Demak, di Pendopo Polres Demak dalam jumpa pers pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Kata Kapolres lagi, setelah memperkosa korbannya, pelaku juga mengancam akan membunuh jika melaporkan kejadian itu, lalu mengambil handphone-nya

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X