Tentara Amerika akan Hancurkan Fasilitas ISIS -K, Presiden Joe Biden : Tunggu Waktu yang Tepat

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 07:44 WIB
Ilustrasi tentara Amerika Serikat di Afghanistan. /Pixabay/ArmyAmber
Ilustrasi tentara Amerika Serikat di Afghanistan. /Pixabay/ArmyAmber

AMERIKA, suaramerdeka-wawasan.com - Kemarahan Presiden Amerika Serikat Joe Biden terhadap kelompok ISIS K benar-benar murka, dalam waktu dekat tentara Amerika akan hancurkan ISIS-K.

Bagi Joe Biden, kelompok taliban dianggap musuh paling besar, menyusul 13 tentara Amerika tewas dalam serangan bom oleh ISIS-K di bandara Kabul Afghanistan.

Selain tentara Amerika yang menjadi korban serangan bom tersebut, juga puluhan warga Afganistan juga menjadi korban serangan bom tersebut.

Presiden Joe Biden dengan tegas mengatakan bahwa Amerika tidak akan tunduk denga kelompok teroris ISIS-K, Amerika akan menghancurkan dengan caranya sendiri.

Baca Juga: Presiden Amerika Joe Biden Perintahkan Pentagon Serang ISIS : Bersumpah Tak akan Memaafkan

Sambil menahan tangis, Presiden Biden di luar dugaan menggemakan kembali ucapan George Bush ketika bersumpah usai serangan 11 September 2001.

The New York Times ketika itu memberitakan pernyataan Biden dari Sayap Timur yang menggemakan komentar mantan Presiden George Bush beberapa hari setelah serangan 11 September 2001.

"Konflik ini Anda yang mulai. Kita akan buru meski bersembunyi di lubang semut sekalipun. Itu akan berakhir dengan cara dan jam yang kita pilih," kata Bush pada tahun 2001.

Kalimat itu seakan kembali terucap dari mulut Biden dengan memerintahkan komandan militer AS segera bergerak sesuai rencana operasional untuk menyerang dan hancurkan aset, kepemimpinan, dan fasilitas ISIS-K.

Baca Juga: Taliban Minta Pegawai Pemerintahan Perempuan Afghanistan tetap Tinggal di Rumah : Batas Waktu Evakuasi Habis

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Tags

Terkini

X