Mas Menteri Perkenalkan Sedotan Rumput Purun di Sidang Umum PBB

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:36 WIB
Menparekraf RI Sandiaga Uno memperkenalkan produk UMKM Indonesia di forum Sidang Umum PBB
Menparekraf RI Sandiaga Uno memperkenalkan produk UMKM Indonesia di forum Sidang Umum PBB

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Dunia pariwisata Indonesia tengah naik daun. Dalam sepekan Pariwisata Indonesia mendapatkan dua penghargaan dunia.

Penghargaan diberikan oleh World Economic Forum Travel & Tourism Development Index 2021 kepada dunia pariwisata Indonesia yang naik peringkat.

‘’Kabar bahagia menghampiri tanah air, Sob. Pariwisata Indonesia naik peringkat ke-32 World Economic Forum Travel & Tourism Development Index 2021!’’ tulis akun medsos resmi Kemenparekraf yang diunggah juga oleh akun pribadi Menparekraf Sandiaga Uno.

Baca Juga: Jaringan Internet Lemot saat Digunakan? Berikut Ini Cara Mengatasinya

Sebelumnya dunia pariwisata Indonesia juga dinaikkan posisinya di peringkat dua dunia oleh The Global Travel Muslim Index 2022.

‘’Lagi-lagi Indonesia dapat kabar baik lagi! Pariwisata Indonesia meraih peringkat dua dari The Global Travel Muslim Index 2022.’’ Tulis akun tersebut.

Atas penghargaan ini, Menparekraf Sandiaga Uno juga mendapatkan penghargaan Halal Travel Personality of The Year dari Crescentrating & Halaltrip 2022.

Sandiaga pun memberikan statemen bahwa ia berharap hal ini jadi sinyal kepulihan pariwisata tanah air. Dan diharapkan mendorong kebangkitan ekonomi serta menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya di bidang pariwisata.

Selain itu, diharapkan kabar baik ini bisa menjadi pemicu dalam mewujudkan program yang tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat manfaat sehingga ekonomi bangkit dan lapangan kerja terbuka lebar.

Terakhir, Sandiago Uno mendapatkan kesempatan berbicara di Sidang Umum PBB pada High-Level Thematic Debate on Tourism.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X