Serangan Teroris Bikin Kacau Afghanistan, Pemerintah Turki Kecam Keras : Biadab

- Kamis, 4 November 2021 | 10:42 WIB
Ilustrasi Teroris. serangan teroris diAfghansitan semakin marak sejulah tempat di Ibu Kota diserang, Pemerintah Turki mengutuk keras.  /@bermixstudio
Ilustrasi Teroris. serangan teroris diAfghansitan semakin marak sejulah tempat di Ibu Kota diserang, Pemerintah Turki mengutuk keras. /@bermixstudio

AFGHANISTAN, suaramerdeka-wawasan.com - Aksi teroris di Afghanistan semakin menjadi dan membuat kacau pemerintah Afghanistan dibawah kendali Taliban.

Sejumlah serangan teroris kembali terjadi di sejumlah tempat di Ibukota Afghanistan beberapa hari yang lalu.

Akibat serangan teroris tersebut, warga Afghanistan hingga saat ini dihantui rasa ketakutan dan kecemasan.

Baca Juga: Joker Jepang Mengaku Penyerangan Dirancang Berbulan-bulan : Pisau Dibeli di Internet

Kelompok Taliban tak banyak bisa mengatasi aksi teroris tersebut, hal ini terlihat masih banyaknya peristiwa penyerangan.

Akibat dari aksi terosris tersebut jutaan warga Afghanistan mengungsi di dalam negeri dan sejumlah 700.000 warga terpaksa meninggalkan Afghanistan sepanjang 2021.

PBB menyebut peristiwa di Afghanistan saat ini merupakan bentuk ketidakstabilan pemerintah Afghanistan akibat dari serangan tersebut.

Baca Juga: Indonesia Komitmen Tangani Sampah Plastik di Laut, Luhut Binsar Pandjaitan : Lawan Polusi

Melihat peristiwa penyerangan di Afghanistan, pemerintah Turki mengencam dan mengutuk keras serangan teroris di Afghanistan.

Dikutip pikiran-rakyat.com, Kamis, 4 Oktober 2021, Pemerintah Turki menyebut serangan teroris tersebut sudah tidak manusiawi.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

X