Menari Pink Venom dari Blackpink, Pevita Pearce Tak Kalah Apik hingga Banyak Dipuji Netizen

- Sabtu, 12 November 2022 | 18:30 WIB
Pevita Pearce. /Dok Instagram/
Pevita Pearce. /Dok Instagram/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Demam dance Pink Venom dari Blackpink tidak hanya menghinggapi para penggemarnya yang sering disebut Blink, tapi juga aktris Pevita Pearce.

Tak mau kalah saat menari Pink Venom, pemeran utama film Sri Asih itu malah nampak seksi, karena menari menggunakan gaun hitam. Bahkan, Pevite Pearce juga nampak lincah saat menari Pink Venom,

Seperti yang dibagikan akun @kuyou_id, aksi Pevita menari bersama temannya terekam dalam konten ekspektasi versus realita, yang tak kalah bila dibandingkan dengan grup asli Blackpink.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Membantah Kabar Dirinya Hamil, Katanya: Biasa, Perut Ibu Ibu Suka Makan!

''Pemeran Sri Asih, Pevita Pearce mencoba dance Pink Venom - Blackpink. Wow ternyata diluar ekspektasi, cakep ya gess,'' tulis akun tersebut dikutip pada Jumat, 11 November 2022.

Pevita Pearce, wanita kelahiran Jakarta pada 6 Oktober 1992 ini terlihat sangat bersemangat mengikuti gerakan, sesuai irama lagu.

Namun yang membuat penampilannya berbeda, Pevita mengenakan gaun hitam lengan panjang yang terlihat seperti jubah untuk tidur, tapi bagian bawah hanya sebatas paha.

Baca Juga: Bisa Nostalgia Nih, Band Slow Rock Air Supply Bakal Manggung di Kota Semarang

Bahkan perempuan berusia 30 tahun itu, tak sungkan melakukan gerakan hingga merunduk, mengangkat lengan, melonjak hingga bergoyang.

Melihat aksi Pevita, banyak netizen yang justru mengaku lebih bagus saat menari bersama rekannya dibanding tarian Blackpink yang sesungguhnya.

Sontak, netizen langsung memuji kepiawaiannya menari Pink Venom dari Blackpink.

Baca Juga: Seorang WNI Tewas Ditembak di Pennsylvania AS, KJRI New York Sebut Korban Ditarget Pelaku

''Lebih bagus mereka ini yang joget,'' tulis @tokankettle.

''Sexy banget,'' komentar @rdlenna.

''Pevita memang nggak ada obat,'' komentar netizen lainnya.***

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X