Tak Tega Melihat Wanita yang Dilaporkannya, Dewi Perssik Menangis Saat Mediasi

- Minggu, 6 November 2022 | 10:22 WIB
Dewi Perssik usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. /Dok Istimewa/
Dewi Perssik usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. /Dok Istimewa/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.comPolres Jakarta Selatan berhasil menangkap seorang perempuan berinisial W, yang diduga menghina penyanyi Dangdut Dewi Perssik.

W adalah Wanita berusia 50 tahun itu diduga fans Lesti Kejora-Rizky Billiar yang dilaporkan Dewi karena membuat konten hinaan padanya.

"Motif sementara yang bersangkutan untuk mencari perhatian dari Dewi Perssik, yang bersangkutan kami temui di kediamannya di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Irwandhy.

Baca Juga: JPU Kejari Serang Tolak Permohonan Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani

Irwandhy mengatakan, pihaknya tengah mengarahkan kasus ini diselesaikan secara restorative justice atau diselesaikan di luar proses pengadilan.

Diijelaskannya, Restorative justice mengacu pada Surat Edaran (SE) No 2/11/2021 yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dan pihaknya mencoba melakukan mediasi pihak pelapor dan terlapor.

Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik dipertemukan dengan W, terlapor yang berhasil diamankan pihak kepolisian tersebut. Dewi Perssik datang bersama mantan suaminya Aldi Taher, dan pengacara Sandy Arifin.

Yang mengejutkan, bukanya marah setelah bertemu, Mentan istri Saiful Jamil ini malah dibuat menangis. Ia mengaku iba dan tak tega begitu melihat kondisi wanita yang telah menghinanya.

Baca Juga: Dua Penanggungjawab Berdendang Bergoyang Diperiksa Polres Metro Jakarta Pusat

"Saya iba, secara kemanusiaan saya iba. Apalagi beliau udah sepuh,’’ katanya dalam keterangan kepada media usai pertemuan.

Dewi menceritakan kalai selain sepuh, ia melihat kaki kanan yang bersangkutan besar karena bengkak

Menurut Dewi, W ini sempat lari dari pihak berwajib pakai motor dan nabrak, jadi kakinya bengkak. ‘’Karena dia menangis saya ikutan nangis," kata Dewi. "Agak gimana ya, aku juga punya rasa kemanusiaan," tambah Dewi.

Kepada Dewi, W mengaku tidak mengenyam bangku pendidikan. Selain itu, ia mengatakan, hanya ikut-ikut sesuatu yang sedang ramai diperbincangkan.

Tapi di balik alasan itu, si pelaku ternyata mengidolakan Dewi Perssik. Ucapan kasar menjadi jalannya mendapat perhatian dari Dewi.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X