Marissa Icha Klarifikasi Video yang Mirip Dirinya: Aku Tak Punya Baju Seperti Itu

- Senin, 24 Oktober 2022 | 10:26 WIB
Marissa Icha melakukan klarifikasi (tangkapan layar)
Marissa Icha melakukan klarifikasi (tangkapan layar)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Sebuah video sosok wanita berhijap tengah bermesraan dengan seorang pria viral di media sosial. Wanita itu disinyalir selebgram Marissa Icha.

Marissa pun akhirnya melakukan klarifikasi atas video viral itu. Dengan tegas, Marissa menolak keras bahwa itu dirinya.

“Di sini aku mau klarifikasi bahwa itu bukan aku. Bagi teman-teman kalau di tv memuat berita itu, tampilkan secara utuh, kalau perlu wajahnya di zoom biar kelihatan itu siapa.’’ Katanya dalam klarifikasi di beberapa media.

Baca Juga: Seruan Netizen untuk Boikot Lesti Kejora Tak Mempan, Justru Kini Mau Tampil di Indonesia Dangdut Awards

‘’Di-zoom biar jelas bahwa itu bukan saya, karena saya juga nggak pernah punya baju seperti itu,’’ tegasnya didampingi teman dekatnya, Frans Faisal.

Menurut dia, selain bajunya ia ia tidak punya, sang pengunggah, menurutnya juga hanya ngepasin bahwa ia sering ke luar negerai sehingga bajunya menggunakan baju dingin.

Makanya, di situ juga diinformasikan kalau itu pacarnya saat di Paris. Sedangkan di Paris, Marissa mengaku, tidak pernah dengan laki-laki.

Dia lantas memebeberkan, kegiatannya di pparis adalah mengurus bisnis travel yang ia miliki. ‘’Biasanya kalau aku keluarnegeri juga ada campaigne yang aku jalanin,’’ katanya.

Baca Juga: Andien Aisyah Akui Tak Mudah Putuskan Pacar yang Suka Lakukan Tindakan Kasar, Bucin?

‘’Ada juga foto shot, video shot dan juga ada Paris Faishion Show 2022, ada juga kunjungan ke rumah teman dll,’’ katanya.

Seperti banyak beredar di media sosial sebuah video kurang pantas itu. Beredar isu video tersebut diduga diungkap oleh adik Marissa Icha, Irene Bermawi, melalui akun Instagramnya.

Iren sendiri sudah mengklarifikasi bahwa instagramnya di-hack seseorang, jadi ia sama sekali bukan pengunggah video itu.

Baca Juga: Netizen Geram Laporan KDRT Dicabut, Minta KPI Serukan Boikot Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

‘’Ibu juga tahu kalau instagram aku di-hack seseorang, jadi saya tegaskan, itu bukan aku yang mengunggah,’’ kata Iren dalam klarifikasi lainnya.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X