Seruan Netizen untuk Boikot Lesti Kejora Tak Mempan, Justru Kini Mau Tampil di Indonesia Dangdut Awards

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 21:59 WIB
Penyanyi dangdut Lesti Kejora. /Dok Istimewa/
Penyanyi dangdut Lesti Kejora. /Dok Istimewa/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Meski pedangdut Lesti Kejora banyak mendapat seruan dari netizen agar diboikot tampil di stasiun TV, ternyata tak mempan juga.

Lesti Kejora justru dikabarkan tampil menjadi salah satu bintang taktamu di acara malam puncak Indonesian Dangdut Awards di Indosiar yang digelar pada Kamis, 3 November 2022 mendatang sekira pukul 19.00 WIB.

Ia bakal tampil bersama sejumlah bintang tamu, seperti Judika, Rita Sugiarto, Jaja Miharja, Mansyur S, Soimah, Dewi Perssik, Nassar, Ikke Nurjanah, Erie Suzan, dan beberapa bintang tamu lainnya.

Baca Juga: Cemburu Tahu Chat WA dengan Pria Lain, Suami Tega Cekik Istrinya hingga Tewas

Kekecewaan netizen yang meminta Lesti Kejora diboikot tampil di TV itu muncul, lantaran ia mencabut laporan polisi terkait KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Kondisi itu membuat warganet ramai-ramai membuat tagar boikot Lesti Kejora dari stasiun TV. Padahal, sebelumnya banyak netizen dan penggemar yang merasa iba dengan Lesti Kejora, karena menjadi korban KDRT.

Rencana tampilnya Lesti Kejora itu terungkap dari postingan Direktur Programing Indosiar, Harsiwi Achmad, melalui akun @harsiwiachmad. itu dipostingnya pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Heboh Obat Sirup Pemicu Gagal Ginjal, Ditreskrimsus Polda Jateng Akan Cek Produk yang Ditarik dari Apotek

''Dangdutersss mari bersiap menyambut malam penghargaan paling bergengsi insan musik dangdut Tanah air, Malam Puncak IDA (INDONESIAN DANGDUT AWARDS) 2022 pada Kamis, 3 November mendatang, live pada pkl 19.00 WIB,'' tulisnya pada postingan itu.

Postingan itu pun langsung diserbu oleh hampir tiga ribu netizen. Bahkan, ada beberapa di antaranya yang mengaku tak sabar menanti penampilan Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X