Netizen Geram Laporan KDRT Dicabut, Minta KPI Serukan Boikot Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:48 WIB
Lesti Kejora saat mencabut laporan polisi terkait dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. /Dok Istimewa/
Lesti Kejora saat mencabut laporan polisi terkait dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. /Dok Istimewa/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Pedangdut Lesti Kejora yang mencabut laporannya ke polisi terkait KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) suaminya Rizky Billar, menuai pro dan kontra publik.

Seperti diketahui, setelah Lesti Kejora mencabut laporannya ke polisi, Rizky Billar resmi ditangguhkan penahanannya dan dibebaskan setelah menjadi tersangka KDRT pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Pesinetron Rizky Billar juga sudah bertemu dengan Lesti Kejora, serta pulang ke rumah mereka di Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Untuk Mencabut Laporannya ke Polisi, Lesti Kejora Memberikan Syarat Pada Rizky Billar

Tak sedikit yang beranggapan, bahwa kasus KDRT yang terjadi, hanyalah drama, sehingga KPI menjadi sasaran warganet yang menginginkan Lesti Kejora dan Rizky Billar diboikot.

Rizky Billar diketahui, mengaku jika telah melakukan khilaf, sehingga terjadi KDRT dan sudah meminta maaf ke Lesti Kejora dan keluarganya.

''Pertama kali yang ingin saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya,saya ingin menjadi pelindung untuk keluarga saya, namun sebagai manusia saya tak bisa luput dari kekhilafan dan kesalahan.

Baca Juga: Lesti Kejora Akhirnya Mau Damai dengan Rizky Billar. Ini Alasan

Maka dari itu, kekhilafan/kesalahan yang sudah saya lakukan ke istri saya, saya ingin minta maaf sebesar-besarnya kepada istri dan keluarga besar serta masyrakat. Jadi, mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk saya

dan lebih baik lagi ke depannya, membuat rumah tangga kami menjadi kokoh, kuat, dan tak terpengaruh dalam hal apapun dan siapapun,'' ujar Rizky Billar, dalam konferensi pers usai Lesti Kejora mencabut laporannya ke polisi.

''Mudah-mudahan kami juga selalu dikelilingi oleh orang yang tulus dan terima kasih juga untuk pihak kepolisian yang sudah membantu kami,'' lanjutnya.

Baca Juga: Sering Lontarkan Kritik Pedas, Bikin Najwa Shihab Kenyang dengan Berbagai Ancaman

Ketika ditanya perihal dikeluarkannya sebagai host setelah melakukan KDRT, Rizky Billar justru tidak mengetahui mengenai larangan tersebut.

''Saya belum tahu, apakah ada larangan atau tidak,'' kata Billar dilansir dari YouTube MOP

Rizky Billar mengaku, telah menyelesaikan perjanjian tertulis dengan Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X