Lesti Kejora di Tanah Suci Tahu Rizky Billar Ditetapkan Tersangka, Berujung Cerai Atau Damai?

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:12 WIB
Pedangdut Lesti Kejora. /Instagram.com/@lestykejora/
Pedangdut Lesti Kejora. /Instagram.com/@lestykejora/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Pedangdut Lesti Kejora, ternyata sudah mengatahui status suaminya Rizky Billar, yang kini ditetapkan polisi sebagai tersangka KDRT atas laporannya.

Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin mengatakan, kliennya yang saat ini sedang berada di Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah pun memutuskan untuk segera pulang ke Indonesia.

''Sudah tahu. Akan segera pulang,'' kata Sandy Arifin kepada awak media saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam, 12 Oktober 2022.

Baca Juga: Buntut KDRT terhadap Lesti Kejora, Akhirnya Rizky Billar Ditetapkan Polisi sebagai Tersangka

Lantas dengan status Rizky Billar yang menjadi tersangka, akankah Lesti Kejora mengambil langkah tegas untuk menceraikan suaminya? Mengingat KDRT terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui suaminya berselingkuh.

''Kita lihat ya. Belum ada pembicaraan soal itu,'' kata Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga membeberkan, bukan cuma soal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, namun juga mengenai laporan kliennya yang terus diupayakan.

Baca Juga: Shin Tae Yong Pilih Mundur jika Ketum PSSI Mengundurkan Diri, Para Pemain Bintang Timnas Indonesia Sedih

''Sejauh ini belum ada pembicaraan upaya damai),'' kata Sandy Arifin.

Ia menegaskan, semua akan terjawab setelah Lesti Kejora pulang dari umrah. ''Sampai saat ini juga belum tahu kapan Lesti pulang,'' jelas Sandy Arifin.

Pesinetron Rizky Billiar saat berada di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2022 lalu. /Dok Istimewa/
Seperti diketahui, pesinetron Rizky Billar akhirnya ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Tunggu Hasil Lab Kandungan Gas Air Mata yang Ditembakkan Polisi

Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka KDRT pada Rabu malam, 12 Oktober 2022, setelah dilakukan pemeriksaan selama delapan jam.

''Hasil pemeriksaan, telah menaikkan status saudara Rizky dari saksi menjadi tersangka,'' tegas Zulpan kepada wartawan di Jakarta pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Baca Juga: Polres Purbalingga Buru Oknum Guru Diduga Perkosa Siswi SMK, Modusnya Beri Uang Jajan kepada Korban

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X