Hasil Visum Lesti Kejora Menunjukkan Ada Luka Lebam Bekas Pukulan Benda Tumpul

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 23:17 WIB
Lesti Kejora di RS (istimewa)
Lesti Kejora di RS (istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Hasil visum pedangdut Lesti Kejora menunjukkan ada beberapa luka akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

"Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri tapi tidak terdapat gangguan fungsi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu, 05 Oktober 2022, seperti dikutip Antara.

Bukan hanya itu, menurut Zulpan, ada juga luka memar di siku kiri Lesti yang disebabkan benda tumpul. "Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan tumpul," ujarnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Pulang dari Rumah Sakit Bunda Jakarta

Selain luka-luka itu, Zulpan mengatakan, akibat kekerasan yang dialaminya, Lesti juga mengalami pergeseran tulang leher. “Ada pergeseran di leher-leher itu. Tulang itu,” ujar Zulpan

Zulpan menambahkan polisi saat ini belum melakukan pemeriksaan terhadap Lesti lantaran masih istirahat setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Saat ini, tambahnya, Lesti Kejora sedang pemulihan kondisi pasca kejadian dugaan KDRT yang dialaminya sebelum proses lebih lanjut.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Suaminya Rizky Billar ke Polisi, Lakukan KDRT Usai Ketahuan Selingkuh

“Sekarang informasinya sedang istirahat dulu, recovery lah, pasca kejadian, tapi proses tetap berjalan,” ujar Zulpan.

Sementara itu, Zulpan menginformasikan, Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga telah melayangkan surat panggilan kepada Rizky Billar untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis, 6 Oktober 2022 terkait kasus KDRT tersebut.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X