Kritik Hillary Brigitta Dengan Kata-kata Kotor, Mamat Alkatiri Dipolisikan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:45 WIB
Mamat Alkatiri (Tangkap Layar video viral)
Mamat Alkatiri (Tangkap Layar video viral)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Komedian Mamat Alkatiri dilaporkan Anggota Komisi I DPR RI Hillary Brigitta Lasut ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Diketahui, Hillary Brigitta melalui akun Instagram @HillaryBrigitta mengunggah foto berisi surat laporan polisi dengan Mamat Alkatiri sebagai terlapor.

Dalam unggahan Hillary Brigitta juga menyatakan keberatannya atas pernyataan Mamat Alkatiri yang dianggap menghina dirinya dengan kata-kata yang tidak pantas yaitu ‘ta*’ dan ‘Gobl***’.

Baca Juga: Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Pulang dari Rumah Sakit Bunda Jakarta

‘’Untuk apa mahasiswa hukum belajar hukum kalau tidak mampu menegakan hukum. Saya sudah berjuang belajar sampai s3 hukum,’’ jelasnya di caption.

‘’Kalau hanya karena rasa tidak enak atau takut dibilanga antikritik lalu saya tidak menegakan hukum untuk diri saya sendiri, maka saya tidak pantas dibilang mahasiswa hukum.’’ Tambahnya.

‘’Pejabat2 banyak yang malah jadi korupsi karena takut diperas dan digiring opini oleh orang2 tidak bertanggung jawab yang membuat kritikan atau roastingan berdasarkan pesanan.’’

‘’Sudah cukup yang seperti ini,’’ tegasnya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ingin Jadi Dosen, Bakal Teruskan Pendidikan ke S2

Atas kejadian tersebut Hillary kemudian membuat laporan polisi yang telah diterima oleh Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/B/5054/X/2022/SPKT/Polda Metro Jaya pada Senin (3/10).

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X