Prilly Latuconsina Ingin Jadi Dosen, Bakal Teruskan Pendidikan ke S2

- Kamis, 29 September 2022 | 21:44 WIB
Aktris Prilly Latuconsina usai mengajar Kajian Selebritas di Fisipol UGM, Kamis, 29 September 2022. /Dok Istimewa/
Aktris Prilly Latuconsina usai mengajar Kajian Selebritas di Fisipol UGM, Kamis, 29 September 2022. /Dok Istimewa/

SLEMAN, suaramerdeka-wawasan.com - Aktris Prilly Latuconsina memiliki impian untuk menjadi dosen, sehingga untuk mewujudkannya berencana melanjutkan pendidikannya ke jenjang S-2.

Ia mengatakan impiannya itu kepada awak media, usai mengajar sebagai dosen praktisi di Fisipol UGM pada Kamis, 29 September 2022.

''Kebetulan kan saya jadi dosen itu pasti banyak yang tanya, karena saya baru lulusan S-1 kok bisa sih jadi dosen. Akhirnya terjawab, saya mengikuti program Praktisi Mengajar,'' kata Prilly.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Suaminya Rizky Billar ke Polisi, Lakukan KDRT Usai Ketahuan Selingkuh

Diakuinya, menjadi pengajar merupakan cita-citanya, dan rencananya untuk jenjang S-2, akan mengambil konsentrasi di bidang pendidikan.

''Jadi, semoga terlaksana karena saya punya passion untuk mengajar cita-cita saya dari kecil memang pengin banget jadi guru. Jadi ya semoga terlaksana,'' ucap wanita kelahiran 1996 itu.

Prilly akan mengajar sekali lagi di UGM sebagai dosen praktisi untuk 4 jam pertemuan atau dua kali pertemuan di kelas, yang akan dilaksanakan Oktober mendatang.

Baca Juga: Pembunuhan Pegawai Bapenda Kota Semarang Belum Terungkap, LPSK dan Polisi ke TKP Penemuan Mayat

''Kebetulan saya ikut kolaborasi jangka pendek jadi saya akan mengisi dua kelas yang diadakan hari ini dan satu lagi nanti di bulan Oktober,'' jelasnya.

Seperti diketahui, Fisipol UGM kedatangan dosen tamu di Departemen Ilmu Komunikasi, yaitu aktris Prilly Latuconsina yang mengajar mata kuliah Kajian Selebritas.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X