Lesti Kejora Laporkan Suaminya Rizky Billar ke Polisi, Lakukan KDRT Usai Ketahuan Selingkuh

- Kamis, 29 September 2022 | 19:37 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. /Instagram.com/@lestykejora/
Lesti Kejora dan Rizky Billar. /Instagram.com/@lestykejora/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Terungkap laporan ke Polisi yang dilayangkan Lesti Kejora terhadap suaminya Rizky Billar, ternyata dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seperti tertera dalam surat laporan Lesti Kejora yang bocor ke media, perselingkuhan Rizky Billar merupakan pemicu utama pertengkaran pasangan artis itu.

''Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,'' bunyi keterangan dalam surat laporan Lesti Kejora, yang dikutip pada Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Kejagung Tegaskan, Tidak Menutup Kemungkinan Menahan Tersangka Putri Candrawathi

Lesti Kejora yang menemukan dugaan perselingkuhan Rizky Billar, lalu meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, namun malah membuat pesinetron itu emosi hingga mendorong istrinya.

''Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi, dan berusaha mendorong korban,'' lanjut keterangan dalam surat laporan itu.

Tak berhenti sampai di situ, Rizky Billar juga mencekik dan membanting Lesti Kejora lebih dari satu kali.

Baca Juga: Antre Bensin Berbuah Dua Kasus Pengeroyokan, Empat Driver Ojol di Semarang Jadi Tersangka

''Terlapor juga membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,'' tulis keterangan dalam surat laporan tersebut.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sehingga Polisi akan memeriksa Rizky Billar untuk mengusut kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X