Nih, Penggamar Nicky Astria, Sang Diva Bakal Menggelar Konser 'Semusim' di Balai Sarbini

- Minggu, 25 September 2022 | 14:49 WIB
Poster Konser Semusim Nicky Astria
Poster Konser Semusim Nicky Astria

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Lama vakum dari dunia panggung hiburan, Rocker Wanita legendaris Indonesia, Nicky Astria, kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air.

Penyanyi kelahiran Bandung 18 Oktober 1967 itu berencana akan menggelar konser tunggal. Konser ini sendiri bertajuk "Semusim Nicky Astria, Live In Concert" yang bakal digelar pada 8 Oktober 2022, Mendatang.

"Nicky adalah seorang penyanyi yang mampu merawat kualitas suara dan stamina. Sampai saat ini, penampilannya masih sangat prima. Lagu-lagunya yang hampir semua menjadi hits, selalu dirindukan banyak orang," ujar Project Director Konser Iwan Kurniawan, dikutip dari keterangan pers, Sabtu, 24 September 2022.

Baca Juga: Prosentase Penonton Film Indonesia Bikin Rekor Melebihi Film Asing. Ini 10 Besar Film Terlarisnya

Konser yang bakal digelar di Balai Sarbini Jakarta mulai pukul 19.30 itu diharapkan bisa mengobati rasa kangen para penggemarnya.

Iwan berharap agar konser tersebut tak hanya menghibur penggemar, tapi juga mampu ikut menggairahkan musik nasional, yang juga terdampak karena pandemi COVID-19.

Terakhir kali Nicky menggelar konser adalah tiga tahun lalu, tepatnya 23 Agustus 2019. Saat itu ia menggelar konser bertajuk "Terus Berlari". 

Sedangkan tema Konser ini adalah Semusim yang juga judul lagu. "Semusim" yang dinyanyikan ulang oleh Nicky Astria, dan diaransemen ulang oleh Tohpati sebagai produser musik. Ini mengingatkan kita akan sosok, Eros Djarot.

Baca Juga: Vokalis Soegi Bornean Fanny Soegiarto Curi Perhatian Publik, Menari Tak Beralas Kaki di Panggung

"Sungguh saya merasa terhormat, dan sangat mengagumi sosok Mas Eros Djarot serta karya-karyanya, salah satu lagu favorit saya yang diciptakan beliau adalah 'Semusim'," kata Nicky.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X