Robby Shine Mau Cabut Laporannya untuk Billy Syahputra, Tapi...

- Jumat, 23 September 2022 | 23:57 WIB
Robby Shine dan isterinya tengah menceritakan kronologis kejadian penghinaan Billy Syahputra
Robby Shine dan isterinya tengah menceritakan kronologis kejadian penghinaan Billy Syahputra

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Robby Shine menunggu itikat baik dari Billy Syahputra untuk meminta maaf pada istrinya Natasya Shine jika ingin laporannya ke Polisi dicabut.

Namun Robby juga mempersilakan adik almarhum Olga Syahputra untuk mengambil langkah apa pun dalam menyikapi pelaporannya ke Polisi.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dilaporkan oleh suami istri Robby Shine-Natasya Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan usai melontarkan kata-kata tak senonoh pada suami isteri itu dalam sebuah acara kuis di sebuah stasiun televisi.

Baca Juga: Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Karena Menghina Istri Orang. Ini Kata-kata Penghinaannya

Robby Shin mengatakan, ia dan isterinya tak keberatan mencabut laporan di polisi jika Billy Syahputra berkenan meminta maaf kepada istrinya.

"Saya tidak punya kepentingan apa-apa. Kalau dia minta maaf, berarti sadar punya salah," ujar Robby Shine di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 23 September 2022 seperti dilansir detikHot.

Pengusaha yang juga Disjoki itu menegaskan, pelaporannya ke polisi, lebih karena ia ingin Billy sadar tidak boleh ngomong begitu ke orang lain.

"Saya buat laporan, biar proses hukum berjalan. Istri saya juga bilang kalau sudah minta maaf, [kasus] selesai. Eggak ada masalah," tukasnya

Dan, lanjutnya, karena Billy mencemarkan nama baik isterinya di depan umum, dimana isterinya di hina di depan banyak orang yang sedang akan melakukan shooting untuk acara televisi, maka ia juga meminta permintaan maaf itu secara terbuka dihadapan umum.

Baca Juga: Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi oleh Robby Shine Karena Dituduh Menghina Istrinya

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X