Roro Fitria Gugat Cerai Andre Irawan, Ternyata Begini Alasannya

- Minggu, 18 September 2022 | 11:09 WIB
Roro Fitria. /Dok Istimewa/
Roro Fitria. /Dok Istimewa/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Aktris sekaligus model dan DJ (Disc Jockey), Roro Fitria menggugat cerai suaminya, Andre Irawan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Gugatan yang dilayangkan ini terbilang mengejutkan, karena pernikahan Roro Fitria dan andre Irawan belum genap setahun, bahkan Roro Fitria juga baru saja melahirkan anak pertama.

Roro Fitria pun blak-blakan mengaku, penyebab gugatan cerai yang dilayangkannya itu lantaran depresi usai menikah dengan suamnya Andre Irawan.

Baca Juga: Krisdayanti Tak Mau Andai Dipoligami Raul Lemos, Netizen: Karma Selalu Ada

Meski baru melahirkan anak pertama mereka, Roro Fitria mengungkapkan, sering mendepatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Parahnya, KDRT tersebut terjadi tidak hanya secara verbal maupun nonverbal. Tak cuma itu, Roro pun mengaku ada penghianatan di pernikahan mereka, sejak Desember 2021.

Akhirnya, Roro Fitria memutuskan berkonsultasi dengan psikolog mengenai kondisi mentalnya, karena keadaan depresi itu sampai berniat ingin bunuh diri.

Baca Juga: Vokalis Soegi Bornean Fanny Soegiarto Curi Perhatian Publik, Menari Tak Beralas Kaki di Panggung

''Dia lagi depresi. Sempat ada dorongan seperti.. ah mau udahan aja nih sama hidupnya,'' kata Citra, psikolog Roro Fitria kepada wartawan di Cikini, Jakarta Selatan pada Jumat, 17 September 2022.

Dikutip dari matamata.com, artis yang pernah terjerat kasus narkoba tersebut, tidak sampai melakukan hal yang membahayakan dirinya, seperti niat mau bunu diri.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X