Viral Video Mesra Pasutri Parodikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Bikin Warganet Ngakak

- Selasa, 13 September 2022 | 11:52 WIB
Pasutri yang memparodikan kemesraan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. /Tangkapan Layar/TikTok/@rikasaerik/
Pasutri yang memparodikan kemesraan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. /Tangkapan Layar/TikTok/@rikasaerik/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kasus pembunuhan berencana Brigadir J didalangi Ferdy Sambo, menjadi perhatian publik yang merasa penasaran hingga saat ini.

Tak heran, kasus pembunuhan Brigadir J itu terus diikuti masyarakat, mulai dari penetapan tersangka, rekonstruksi, sidang kode etik, termasuk berbagai isu yang menyertainya.

Seperti salah satu yang menarik perhatian masyarakat, adalah ketika Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Candrawathi, melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J yang didalanginya.

Baca Juga: Bharada Sadam Dijatuhi Sanksi Demosi Setahun, Pelanggaran Berat Cuma Intimidasi Wartawan hingga Viral

Dalam reka ulang itu terlihat, Putri Candrawathi yang diterpa isu perselingkuhan, baik dengan Brigadir J maupun Kuat Ma'ruf, terlihat mesra dengan suaminya, Ferdy Sambo.

Tak urung, kemesraan Putri Candrawati dan Ferdy Sambo dalam rekonstruksi, diparodikan oleh pasangan suami istri (pasutri) hingga viral di media sosial.

Netizen pun terhibur dengan aksi pasangan suami istri itu, yang memparodikan kemesraan antaran Ferdy Sambo dengan istrinya Putri Candrawathi saat menjalani rekonstruksi.

Baca Juga: Wanita Mantan Kepala Desa Toi di NTT Marah, Alat Vital Suaminya Diremas hingga Pingsan

Video parodi tersebut, sukses membuat netizen tersenyum hingga ngakak, yang dalam waktu singkat video itu menjadi viral ditonton lebih dari 14,5 juta kali.

Dilansir dari wolipop pada Selasa, 13 September 2022), dalam video tersebut terlihat sang suami tampak menirukan gaya Ferdy Sambo, yang tangannya sedang terikat memakai kaus oranye ala tahanan.

Sedangkan sang istri memakai kemeja putih, dan membawa tas juga meniru gaya Putri Candrawathi, yang dengan penuh perhatian memasangkan masker untuk suaminya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X