Farel Prayoga Kini Namanya Melambung, Ini Tarifnya jika Ingin Mengundang Nyanyi

- Sabtu, 3 September 2022 | 14:04 WIB
Penyanyi cilik Farel Prayoga. /Dok Istimewa/
Penyanyi cilik Farel Prayoga. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Penyanyi cilik Farel Prayoga, namanya melejit setelah menggoyang Istana Negara saat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 lewat lagu 'Ojo Dibandingke'.

Seiring dengan namanya yang tengah naik daun, tarif nyanyi pengamen cilik asal Banyuwangi itu pun ikut melambung, jika diundang untuk memamerkan kepiawaiannya tarik suara.

Pendamping Farel Prayoga, Zidni Ilman Nafia menyebutkan, tarif yang dipatok Farel setiap manggung berbeda-beda, berdasarkan pada lokasi manggung.

Baca Juga: Deny Caknan Mampu Hangatkan Dinginnya Kawasan Dieng, Penonton Goyang di Qris Jazz Atas Awan

Zidni mengatakan, tarif untuk mengundang Farel berkisar antara Rp 15 juta jika manggung di Banyuwangi, namun jika diundang ke luar kota, tarifnya hingga Rp 50 juta.

''Kata manajer itu Rp 15 juta di Banyuwangi. Kalau ke luar kota itu yang di Jakarta kemarin sekitar Rp 50 juta,'' kata Zidni kepada wartawan, Jumat, 2 September 2022, dikutip dari detikJatim.

Harga tersebut, katanya lagi, belum termasuk akomodasi Farel menuju luar kota, yaitu akomodasi berupa kendaraan ke venue, hotel, dan makanan.

Baca Juga: Ajudan Kesayangan Tewas di Tangan Bosnya, Motif Pembunuhan Brigadir J hingga Kini Belum Jelas!

Namun, Zidni mengaku, tarif tersebut tidak serta merta berlaku paten, lantaran Farel bakal mengurangi tarif ini, jika aksi panggungnya dilakukan untuk kegiatan sosial.

''Cuma ya tergantung, tidak serta merta gitu (tarif job manggung). Jika acara sosial, bisa lebih murah,'' tuturnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X