Deny Caknan Mampu Hangatkan Dinginnya Kawasan Dieng, Penonton Goyang di Qris Jazz Atas Awan

- Sabtu, 3 September 2022 | 13:57 WIB
Penyanyi Deny Caknan hipnotis penonton dari panggung untuk bergoyang di Qris Jazz Atas Awan. /Dok Istimewa/
Penyanyi Deny Caknan hipnotis penonton dari panggung untuk bergoyang di Qris Jazz Atas Awan. /Dok Istimewa/

BANJARNEGARA, suaramerdeka-wawasan.com - Dieng Culture Festival 2022 dibanjiri wisatawan saat digelar Qris Jazz Atas Awan yang berlangsung pada Jumat malam, 2 September 2022.

Dinginnya suhu udara Kawasan Dieng tak menyurutkan ribuan wisatawan untuk menonton gelaran musik itu, yang menghadirkan penyanyi Deny Caknan dan grup band asal Jakarta Star and Rabbit.

Deny Caknan, bahkan mampu menghangatkan suasana dinginnya kawasan dataran tinggi Dieng, dengan mengajak penonton bergoyang melalui lagu-lagu hits yang dibawakannya.

Baca Juga: Ajudan Kesayangan Tewas di Tangan Bosnya, Motif Pembunuhan Brigadir J hingga Kini Belum Jelas!

''Lagu berikutnya adalah ojo dibanding-bandingke karya Abah Lala dan sempat dinyanyikan oleh Farel di Istana Negara,'' kata Denny Caknan dari atas panggung Qris Jazz Atas Awan.

Ia bahkan mampu mengajak penonton bergoyang untuk mengurangi dinginnya suhu udara Dieng, melalui lagu 'Ojo Dibandingke', yang saat ini juga sedang hits.

Ribuan penonton larut, bergoyang bersama dengan penuh kegembiraan ketika lagu 'Ojo Dibandingke' dilantunkan Deny Caknan.

Baca Juga: Polres Kendal Ungkap Pengimbunan dan Pengoplosan BBM Bersubsidi, Pelaku Sudah Ditangkap

Tak cuma itu, sebelumnya para wisatawan juga terhipnotis bergoyang dengan lagu andalan Denny Caknan lainnya, seperti Kartonyono Medot Janji, Los Dol, Mendung Tanpo Udan dan Satru 2.

''Cukup senang menonton gelaran musik jazz ini, bisa joget bersama-sama saat Deny Caknan tampil,'' komentar salah satu wisatawan yang enggan disebut namanya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X