Angel Lelga Ogah Maafkan, Meski 'Gladiator' Vicky Prasetyo Minta Maaf sambil Nangis

- Senin, 12 Juli 2021 | 15:41 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Angel Lelga mengaku sulit untuk menjalani kehidupannya setelah difitnah sang mantan suami, Vicky Prasetyo. / Instagram.com/@angellelga/@vickyprasetyo777
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Angel Lelga mengaku sulit untuk menjalani kehidupannya setelah difitnah sang mantan suami, Vicky Prasetyo. / Instagram.com/@angellelga/@vickyprasetyo777

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Baru-baru ini, Angel Lelga membongkar berbagai hal di balik tuntutan yang ia arahkan kepada 'Sang Gladiator' Vicky Prasetyo.

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengaku, dunianya hancur saat Vicky Prasetyo menuduhnya melakukan hal-hal yang sama sekali tidak ia lakukan.

“Saya ini manusia biasa ya, kalau saya mau digosipi apa saja saya enggak masalah. Tapi pada saat saya dijorokin (dipojokkan) dengan teman saya dan kami tidak berbuat apa-apa, itu buat saya dunia ini runtuh rasanya,” ujarnya.

Baca Juga: Berani Sebut Pandemi Covid-19 Tak Terkendali? Luhut: Datang ke Saya, Nanti Saya Tunjukkin ke Mukanya

Angel Lelga juga menyebut, dirinya tidak akan dengan mudah memberi pintu maaf kepada pihak Vicky Prasetyo, meskipun tangisan keluar dari pihak mantan suaminya itu.

“Buat saya, enggak mudah saya maafkan, yang penting buat saya cuma satu, pada saat mereka nangis-nangis meminta maaf saat ini,” kata dia.

“Saya cuma ingatkan kepada diri saya tidak melakukan kejahatan terhadap mereka, tidak memfitnah mereka, itu sudah cukup buat diri saya,” ucapnya, seperti dikutip dari YouTube Indosiar yang diunggah pada Senin 12 Juli 2021.

Baca Juga: Melanggar Kode Etik, Pegawai KPK Dapat Sanksi Potong Gaji dan Teguran Tertulis

Angel Lelga mengaku, enggan membuka pintu maaf lantaran usai Vicky Prasetyo melakukan penggerebekkan atas dugaan perzinaan, ia banyak menghadapi kesulitan.

“Masalah memafkan, minta maaf dengan Allah. Urusan saya dengan Allah juga memaafkan atau tidak, karena buat saya tidak mudah menjalankan ini semuanya,” katanya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Terkini

X