Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 10 Juli 2021: Berhasilkah Elsa Membalas Aldebaran dan Andin?

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 14:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juli 2021, terbongkarnya kebohongan Elsa membuat istri Nino frustasi dan depresi. /RCTI Plus
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juli 2021, terbongkarnya kebohongan Elsa membuat istri Nino frustasi dan depresi. /RCTI Plus

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Sinetron Ikatan Cinta, hingga saat ini masih menempati posisi tertinggi dalam tayangan sinetron Indonesia.

Berbagai elemen masyarakat kerap kali dibuat gemas oleh alur cerita yang disajikan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

Pada episode sebelumnya, Elsa geram bukan main saat Aldebaran dan Andin, yang dengan beraninya menyelidiki pembunuhan Roy, hingga mengakibatkan Mama Sarah dipenjara.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Jateng Terus Melonjak? Ganjar: Karena Sebenarnya Gubernurnya Nggak Pinter

Belum lagi, kemarahan Elsa atas hubungannya dengan Nino semakin tercerai-berai setelah semua hal yang dilakukan Aldebaran dan Andin pada rumah tangganya.

Elsa dimuakkan oleh Aldebaran dan Andin, yang malah menghancurkan hubungannya dengan Nino. Padahal, ia telah bersusah payah membujuk dan mendapatkan hati Nino kembali.

Oleh karenanya, Elsa diprediksikan akan memberikan balasan terhadap Aldebaran dan Andin, dengan mengarah pada nyawa kedua pasangan itu.

Baca Juga: Enaknya Pekerja Pabrik di Kota Semarang, Hendi Minta: WFH Tetap Digaji Tanpa Potongan

Elsa tidak akan main-main dengan ucapannya, ia juga tengah bersiap untuk memikirkan strategi baru agar Aldebaran dan Andin bisa secepatnya lenyap.

Meski begitu, di episode malam ini Nino dan Mama Karina yang sudah gerah dengan perbuatan Elsa, akhirnya menganggap sebagai ‘hantu’ alias tidak dianggap ada.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X