Mengenang Rachmawati Soekarnoputri, Vanessa Angel: Sosok Ibu yang Baik bagiku

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 14:21 WIB
Vanessa Angel mengaku ikut bersedih dan mendoakan Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan ibunda dari Didi Mahardika. /Instagram.com/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel mengaku ikut bersedih dan mendoakan Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan ibunda dari Didi Mahardika. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Salah satu publik figur Tanah Air, Vanessa Angel, merasa sangat berduka dengan meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri, putri Presiden Soekarno.

Hal ini lantaran, salah satu selebriti Tanah Air itu, pernah memiliki kedekatan khusus dengan Rachmawati Soekarnoputri pun. Vanessa pun mengucapkan belasungkawa.

Kedekatan khusus Vanessa Angel dengan Rachmawati Soekarnoputri, lantaran pernah jadi tunangan dari putra Rachmawati Soekarnoputri, yakni Didi Mahardika.

Lantas, ia pun mengunggah sebuah potret kenangan dirinya tengah memeluk Rachmawati Soekarnoputri. Keduanya pun terlihat sangat bahagia.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya," tulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel lantas mengungkapkan, meskipun dirinya tidak jadi menikah dengan Didi Marahdika, tetapi ia mengaku bahagia pernah menjadi calon menantu Rachmawati Soekarnoputri.

Ia hanya memiliki momen kebersamaan yang tidak banyak dengan Rachmawati Soekarnoputri, lantaran hubungannya dengan Didi Marahdika kandas.

Akan tetapi, sosok Rachmawati Soekarnoputri bagi Vanessa Angel sangat berarti, bahkan disebut sebagai sosok Ibu yang baik.

"Meskipun sebentar, tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yang baik untukku dulu, terima kasih," sambungnya, seperti dikutip dari Instagram @vanessaangelofficial yang diunggah pada Sabtu 3 Juli 2021.

Seperti diketahui, Rachmawati Soekarnoputri, putri Presiden Soekarno sekaligus politisi Partai Gerindra, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu 3 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Terkini

X