Armand Maulana dalam Sehari Kehilangan Dua Orang Terdekatnya karena Covid-19

- Selasa, 29 Juni 2021 | 13:40 WIB
Kolase potret almarhum Aria Baron dan Armand Maulana. Aria Baron meninggal 29 Juni 2021. /Instagram.com/@armandmaulana04 dan @ariabaron
Kolase potret almarhum Aria Baron dan Armand Maulana. Aria Baron meninggal 29 Juni 2021. /Instagram.com/@armandmaulana04 dan @ariabaron

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Vokalis Band GIGI, Armand Maulana, dirundung duka setelah dalam satu hari kehilangan dua orang terdekatnya karena covid-19 yang mewabah.

Pada Selasa, 29 Juni 2021 pagi, Armand Maulana mengabarkan promotor musik Oktariadi Anis meninggal dunia setelah 4 hari positif Covid-19.

Melalui unggahannya di Instagram, Armand Maulana memanjatkan doa bagi kepergian almarhum Oktariadi Anis.

Baca Juga: GIGI Kehilangan Mantan Gitarisnya Aria Baron, Aksan Syuman: Terlalu Menyedihkan

“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..Ya Allah ampunkan lah seluruh dosa dari sahabatku tercinta ini..meninggalkan lah Oktariyadi Anis @oktamerahputih dalam keadaan Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb.”

Almarhum merupakan promotor dari konser 1Hati1Cinta, yang diselenggarakan Armand Maulana dengan istrinya, Dewi Gita.

“Ya Allah Ya Rabb kuuu sedih sekali..dia sangat cepat sekali..mungkin terhitung hanya 3-4hr pas dinyatakan positif covid lsg meninggal di RS Ananda Bekasi tadi malam pukul 1.30..”

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2021: Papa Surya Kejang, saat Aldebaran Bongkar Bukti Kejahatan Elsa

Armand pun meminta masyarakat Indonesia terus melindungi diri dari virus Covid-19, dengan patuh protokol kesehatan dan usaha lainnya, di samping terus berdoa kepada Tuhan.

“stay safe sodara”ku se indonesia..pandemi ini blm berakhir & entah sampai kpn berakhir..selain jaga prokes dsbnya yg terpenting & terwajib hanya doa kita kepada Allah SWT lah yang bisa mengangkat pandemi covid ini dari dunia..Bismillahirrahmanirrahim.”

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Terkini

X