Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2021: Papa Surya Kejang, saat Aldebaran Bongkar Bukti Kejahatan Elsa

- Selasa, 29 Juni 2021 | 12:48 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2021. /RCTI
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2021. /RCTI

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Sinetron Ikatan Cinta kian hari, kian menunjukkan permasalahan kompleks, tanpa penyelesaian yang mudah.

Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta, tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya kisah yang ada dalam sinetron populer itu.

Untuk itu, wawasan.suaramerdeka.com telah merangkum bocoran sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa, 29 Juni 2021, guna melihat bagaimana perkembangan permasalahan yang ada di dalam serial tersebut.

Baca Juga: Deschamps Menilai Kalah Adu Penalti Selalu Kejam

Pada episode sebelumnya, Aldebaran dibuat pusing bukan main untuk mencari sebuah flashdisk, hingga ia mencari ke segala penjuru tempat di kediamannya.

Tak berselang lama, akhirnya flashdisk tersebut ditemukan oleh Kiki yang sedang membersihkan dan merapikan kamar Reyna.

Kiki langsung menyimpan flashdisk tersebut di dalam tasnya, lantaran menurutnya itu adalah tempat teraman untuk melindungi barang yang tengah dicari oleh majikannya.

Baca Juga: Loew: Sekarang atau Tidak Sama SekaliBaca Juga: Loew: Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Namun, sayang seribu sayang, Kiki bertabrakan dengan Garry yang juga tengah memegang flashdisk dengan warna yang sama, flashdisk itu pun kemudian tertukar.

Sementara itu, untuk prediksi Sinetron Ikatan Cinta malam ini Aldebaran mulai menjelaskan potongan-potongan bukti yang telah ia temukan kepada Papa Surya secara blak-blakan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X