Sedang Berjuang Melawan Covid-19, BCL: Sempat Membuat Mentalku Down

- Minggu, 20 Juni 2021 | 14:34 WIB
Bunga Citra Lestari atau BCL tengah menghadapi masa terberat dalam isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 atau positif corona. /Instagram.com/@bclsinclair
Bunga Citra Lestari atau BCL tengah menghadapi masa terberat dalam isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 atau positif corona. /Instagram.com/@bclsinclair

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Artis sekaligus penyanyi, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Saat ini, Bunga Citra Lestari sedang menjalani isolasi mandiri bersama teman-temannya.

Wanita yang akrab disapa BCL ini juga membagikan momen saat isolasi mandiri melalui Instagram pribadi miliknya mengenai keadaannya.

Baca Juga: Johann Zarco Raih Pole Position Kualifikasi MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez Start di Posisi Kelima

BCL menyebutkan bahwa Covid-19 tidak hanya menimbulkan gejala penyakit secara fisik, namun juga menjatuhkan keteguhan mentalnya.

“Today I want to share a little bit about how I feel... Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, Covid-19 juga membuat mentalku down,” tulis Bunga Citra Lestari, yang dikutip dari Instagram @bclsinclair, Sabtu 19 Juni 2021.

Walaupun tengah menjalani isolasi mandiri beraama 4 orang sahabatnya, BCL tetap merasa mentalnya semakin jatuh tersungkur.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021: Ricky Senang Elsa Diseret ke Penjara, Kebahagian Nino Seketika Sirna

Istri dari almarhum Ashraf Sinclair ini juga mengatakan bahwa hal terberat baginya dari isolasi mandiri adalah berpisah dengan anaknya, Noah.

During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali enggak mudah buat aku. Blessed my family for helping me out,” tulis BCL.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X